Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dinar Candy mengungkapkan dikirimi santet oleh cewek-cewek yang tak suka dengannya. Bukannya takut, perempuan yang berprofesi sebagai DJ seksi itu memperingatkan orang tersebut untuk berhati-hati lantaran telah mengirim santet untuknya.

"Nih buat cewek yang sering ngirim santet ke aku, hati-hati lah," kata Dinar Candy di Insta Story, Jumat (25/9/2020). Ia mengatakan, peringatan itu bukan balasan dirinya akan mengirim santet.  Tetapi hal itu akan berbalik menyerang orang yang hendak berbuat jahat kepadanya.

Dj Dinar Candy ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Aku nggak akan bales dendam ke elo. Tapi pasti santet itu balik ke elo dan efeknya bisa berkali-kali lipat," tegasnya.

Perempuan yang baru saja menjual celana dalam bekas Rp 50 juta ini tahu dirinya tengah disantet lantaran informasi dari sang adik. "Adik gue yang kecil indigo, dan dia bisa tahu," kata Dinar Candy.

Namun seperti yang dikatakan Dinar Candy sebelumnya, ia tidak akan membalas santet itu karena dibesarkan di lingkungan yang taat agama. "Keluarga gue mah santuy, ngaji dan salat. Nanti juga balik ke elo!" tandasnya.

Dinar Candy (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Ini bukan kali pertama Dinar Candy curhat mengalami santet. Sebelumnya, ia menduga ada seorang artis yang telah melakukan hal di luar nalar kepadanya. "Pokoknya artis saja, perempuan. Beda profesi sama aku (bukan DJ) kata Dinar Candy pada Mei 2020.

Dinar Candy menjelaskan permasalahan awalnya lantaran artis itu hendak meminjam uang, tapi tak digubris olehnya. "Habisnya pinjam uang, bayarnya nyicil. Nggak mau ah," tuturnya.

Dj Dinar Candy bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Santet yang dirasakan Dinar Candy berupa pusing hingga sakit di bagian tubuh. Kesakitannya itu hanya berefek jika ia berada di Jakarta.

Load More