Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Nikita Mirzani memang terkenal suka berbagi untuk orang-orang yang kurang beruntung. Namun ketika ada yang dengan seenaknya miminta uang, respons artis 34 tahun ini menohok.

Ini terlihat dari postingan Nikita Mirzani saat memamerkan foto body goals-nya belum lama ini. Sambil mempromosikan produk pelangsing miliknya, ia memperlihatkan lekuk tubuhnya yang sempurna.

Pose topless Nikita Mirzani. [Instagram]

"Kalau anak perawan atau yang udah nggak perawan perut rata biasa. Kalau anak 3 perutnya rata baru luar biasa," tulis Nikita Mirzani sebagai caption postingannya, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga:
Buang Duit ke Lantai Dikatain, Nikita Mirzani Beri Respons Menohok

Nah di kolom komentar ada netizen yang berani-beraninya meminta uang ke Nikita Mirzani untuk perawatan. "Terus aku yang gendutan harus gimana nyai? Kasih duit dong biar perawatan terus bisa cantik seperti nyai," curhatnya.

Tak dibiarkan begitu saja, Nikita Mirzani pun menanggapi komentar netizen bernada memelas itu. Namun bukan iba yang didapatkannya, ibu tiga anak ini justru menyuruhnya bekerja.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Cari duit sendiri pemalas," semprot pemain film Lihat Boleh, Pengang Jangan ini. Netizen lain pun ikut tertawa dengan tindakan akun yang meminta duit ke Nikita Mirzani tersebut.

Baca Juga:
Sule Jawab Isu Nikahi Nathalie Holscher, Adik Nikita Mirzani Positif Corona

Load More