Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinar Candy dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@dinar_candy/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Pacar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, membeberkan sangat terganggu dengan salah satu komentar netizen di kolom postingan Deddy Corbuzier saat nge-podcast dengan Dinar Candy. Sebelumnya, ia tak mempermasalahkan saat banyak yang ngadu kalau tunangannya genit terhadap Dinar.

Sabrina murka karena netizen itu menghina dengan nada merendahkan Dinar Candy sebagai perempuan. Akun yang kini sudah hilang itu secara sadar membandingkan penampilan Dinar dan Sabrina. Namun ia menggunakan kata-kata yang tak pantas.

Dinar Candy dan Deddy Corbuzier. [capture YouTube]

"Hmmmmm Dinar Candy jelek dan G*bl*k, Sabrina cantik tapi kenapa ya mata Om Deddy ke dua gunung melulu?" komentar netizen itu yang langsung dipermasalahkan Sabrina.

Cewek 27 tahun ini awalnya membalas langsung di kolom komentar. "Pertama, cantik itu relatif. Kalau bagi kamu Dinar jelek, bagi saya dia cantik. Kedua, G*bl*k is a very strong words. Apalagi, digunakan untuk menilai orang yang anda tidak kenal," jelas Sabrina.

Namun tak selesai di situ, Sabrina kemudian mengunggah capture-an di kolom komentar tersebut di feed instagramnya pada Jumat (25/9/2020). Di captionnya, ia menjelaskan panjang lebar mengapa dirinya sangat kesal dengan komentar netizen yang menghina Dinar Candy.

Postingan Sabrina Chairunnisa bela Dinar Candy. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

"Saya terusik ketika bro @git***skun dengan lihainya sebagai seorang pria dewasa merendahkan seorang perempuan yang dia kenal pun tidak. Gini ya bro, (dan teruntuk orang - orang yang meliki pola pikir dan prilaku seperti ini dlm bersosial media). Dia yang kamu anggap g*bl*k bisa saja dia adalah orang yang sangat bertanggung jawab untuk keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri," jelas cewek yang pernah jadi runner up 3 Puteri Indonesia 2011 ini.

"Orang yang kamu hina/rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yang kamu TIDAK KENAL dengan mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, dibandingkan diri kita. Contohnya Mba Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang," lanjutnya disertai emoji senyum.

Sebelumnya, Dinar Candy bikin heboh karena saat diundang Deddy Corbuzier, ia datang mengenakan pakaian tanpa bra. Bahkan hal itu jadi salah satu topik yang dibahas dalam podcast.

Load More