Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putra Aktris Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Fadel Hasibuan selaku kuasa hukum Deanni Ivanda membantah kliennya merusak mobil putra artis senior Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama. Fadel mengatakan Deanni memang sempat memukul mobil Dio, tapi tak sampai rusak sedikitpun.

"Kita lihat dari pengerusakannya aja. Yang pertama kita benarkan Dea ada pukul mobil. Yang kedua, itu tidak rusak. Tidak ada tergores juga," kata Fadel dihubungi Matamata.com, Jumat (25/9/2020).

Putra Aktris Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama memberi pernyataan saat keterangan pers terkait tuduhan penganiayaan kepada seorang perempuan bernama Deanni Ivanda, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Fadel tak asal bicara. Dia mengklaim punya bukti kalau mobil yang dipukul Deanni masih dalam keadaan normal. Bukti tersebut berupa wawancara dengan petugas komplek kediaman Chintami. "Kenapa sekarang jadi rusak. Itu jadi pertanyaan," ujar dia.

Baca Juga:
Terkait Kasus Pengrusakan, Chintami Atmanegara Polisikan Pelapor Anaknya

Fadel menilai tuduhan Chintami Atmanegarai mengada-ngada. Apalagi, dalam pengakuannya Chintami bahwa mobil Dio yang dirusak bermerek Toyota Vios. "Kalau dari keterangan yang aku lihat katanya mobilnya Vios, mobilnya Alif bukannya Yaris? Nah itu dia," ujar dia.

"Mobilnya itu Yaris dan kita punya bukti foto juga. Pada waktu Deani dianiaya itu mobil ada dan keadaannya sehat-sehat aja. Sudah bisalah Abang memaknain itu. Kan gitu," kata Fadel lagi.

Chintami Atmanegara bersama sang putra, Dio Alif Utama dan kuasa hukum [MataMata.com/Alfian Winanto]

Chintami Atmanegara melaporkan Deanni ke Polres Jakarta Selatan terkait tuduhan pengerusakan mobil pada Rabu (23/9/2020). Laporan ini merupakan manuver Chintami setelah Dio dilaporkan Deanni atas tuduhan penganiyaan. (Ismail)

Baca Juga:
Akhirnya Muncul, Putra Chintami Atmanegara Bantah Aniaya Deanni Ivanda

Load More