Madinah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat liburan di Bali. [Capture Youtube]

Matamata.com - Liburan pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berubah petaka. Di hari terakhirnya di Bali, Aurel Hermansyah kehilangan cincin tunangannya dengan Atta. Kejadian ini karuan bikin Atta Halilintar mencak-mencak.

Anak sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti tersebut baru sadar cincin berliannya hilang saat main di bibir pantai.

"Emang nggak ada yang dititipin tadi?," tanya Aurel Hermansyah kepada kru sambil berusaha mencari-cari cincinnya di saku baju dan celana Atta Halilintar.

Baca Juga:
Ngamuk di Instagram, Aurel Hermansyah: Jangan Salahkan Keluarga Saya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat liburan di Bali. [Capture Youtube]

"Gue nggak megang cincin," jawab salah seorang kru memastikan.

Atta Halilintar ikutan panik. Malah, dia meminta salah seorang kru bernama Panji untuk ikut membantu mencarikan cincin berlian Aurel Hermansyah yang hilang entah kemana.

"Aku kasih Abang (Atta Halilintar). Kan aku lagi main pasir," timpal Aurel Hermansyah lagi.

Baca Juga:
Terbongkar, Ini yang Buat Aurel Hermansyah Ngamuk Sama Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaian pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Atta dan Aurel pun putuskan untuk menyisir lokasi tempat mereka bermain di pantai sembari membawa senter. Sayang, setelah cukup lama keliling lokasi, pencarian tak berbuah hasil. Cincin yang dicari tak juga ditemukan.

"Minta tolong bantu cari, nanti kalo ada di kasih hadiah," ujar Atta Halilintar membuat sayembara bagi siapa pun yang menemukan cincin tunangannya dengan Aurel Hermansyah.

Saat mencari, emosi Aurel Hermansyah terpancing lantaran cincinnya tak berhasil diketemukan. Malah, dia menyalahkan Atta Halilintar yang dianggap santai dan tak berusaha ikut mencari keberadaan cincinnya.

Aurel Hermansyah cantik bergaun pengantin adat Jawa. [capture YouTube]

"Mana ada orang yang mua nyari cincin malem-malem gini. Udah malem nggak kelihatan. Kamu dari tadi malah main handphone. Parah banget kamu, males aku ah," kata Aurle kesal ke Atta Halilintar.

Disalahkan begitu, Atta Halilintar ikutan jengkel. "Kok jadi marahin gue," jawab Atta jengkel.

Beruntung, pencarian panjang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di bibir pantai berbuah hasil. Setelah cukup lama mencari, seorang kru akhirnya menemukan cincin berlian warna ungu tersebut.

 

 

 

 

 

Load More