Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sukses jual celana dalam bekas dengan harga Rp 50 juta, Dinar Candy kembali menjual barang pribadinya. Kali ini, DJ yang punya imej seksi itu menawarkan bra bekasnya. Menurutnya, bra bekas miliknya sudah ada yang menawar dengan harga Rp 100 juta. Calon pembeli tersebut berasal dari Malaysia.

"Ada orang Malaysia (yang mau beli), angkanya Rp 100 juta," kata Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Dinar Candy. (Instagram)

Kendati demikian, Dinar Candy enggan melepas  bra bekas miliknya secara terburu-buru. Dia ingin si pembeli mengirimkan bukti transfer uang terlebih dahulu. "Entar dulu kalau sudah transfer, baru deh. Aku nggak mau lepas kalau belum ada buktinya. Jadi transfer dulu karena banyak yang tanya," ujar Dinar Candy.

Baca Juga:
Dinar Candy Dihina Tak Pakai Bra, Sabrina Chairunnisa Membela

Sebelumnya, Dinar Candy menjual celana dalam bekasnya seharga Rp 50  kepada YouTuber Bobby Tria Sanjaya. Atas permintaan Bobby, celana dalam itu tidak dicuci setelah dipakai selama tiga hari.

Namun, kali ini untuk bra bekas miliknya, ia mengikuti permintaan dari si pembelinya saja. "Bra yang bekas aku, untuk cuci atau nggak itu permintaan yang beli yah," ucap Dinar Candy.

Dinar Candy (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Dinar Candy belakangan membuat heboh karena menjual barang pribadinya. Alasannya, pemilik nama asli Dinar Miswari ini kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona. (Herwanto)

Baca Juga:
Dikirimi Santet, Dinar Candy: Itu Bakal Balik ke Elo Berkali-kali Lipat

Load More