Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Terdakwa Presenter Vicky Prasetyo ketika mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik yang melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo tak bisa melupakan kebaikan-kebaikan sahabatnya ketika dirinya ditahan di Rutan Salemba. Meski kini dirinya sudah bebas karena penangguhan penahanannya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia membeberkan siapa saja yang berjasa buatnya.

Dua di antaranya adalah Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. Menurut Vicky, Ruben yang paling sering membawakan makanan untuknya. "Ruben onsu dateng kirimin uang dan makan," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Presenter Ruben Onsu tersenyum kearah kamera saat akan memasuki mobilnya usai ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan suami Angel Lelga ini tak menyangka dengan kebaikan Ruben. Sebab dia tahu sahabatnya itu tiap hari sibuk dengan jadwal syuting. "Alhamdulilah sih Ruben Onsu di sela-sela kesibukannya masih bisa kasih aku uang untuk aku makan di dalam Rutan," ujarnya.

Vicky ingat bahwa Ruben juga sempat mengirim surat. Meski cuma kata-kata memberi semangat, hal itu baginya sangat berarti. "Isinya suratnya 'yang kuat ya, sehat selalu, jangan lupa ibadah, jangan lupa Tuhan, terus jaga kesehatan'," ujar Vicky.

Selain Ruben Onsu, kebaikan Raffi juga tak pernah dilupakan Vicky. Betapa tidak, Raffi menghibur keluarga Vicky dengan mengajaknya liburan ke hotel. "Dia (Raffi) bawa anak-anak aku, bahkan ibu aku, adik-adik aku ke salah satu hotel. Ya, menjaga anak-anak dan keluarga aku," ujar dia.

Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo [Instagram]

Vicky saat ini tengah jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga yang tak terima dituduh berzina dengan Fiki Alman.

Tuduhan Vicky itu merupakan buntut setelah dirinya menggerebek dan mengklaim menemukan Angel dan Fiki lagi berduaan di dalam kamar.

Vicky Prasetyo sempat melaporkan Angel dan Fiki atas tuduhan perzinaan di Polres Jakarta Selatan. Tapi laporan tersebut dihentikan karena polisi menilai tak ada cukup bukti.

Load More