Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Artis Zaskia Sungkar rupanya tengah ngidam tinggal di rumah barunya. Padahal rumah tersebut kini masih dalam tahap renovasi dan belum bisa ditempati. Zaskia Sungkar pun meminta Irwansyah untuk mempercepat proses  renovasi rumah tersebut untuk mewujudkan keinginannya itu. 

Hal itu diungkapkan Zaskia Sungkar saat berbicang dengan Irwansyah dalam channel YouTube The Sungkars Family, baru-baru ini. Saat itu, kaka kandung Shireen Sungkar ini tengah bermain game pertanyaan dari netizen di akun Instagram. Kemudian pertanyaan itu dijawab oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

"Sudah pernah ngerasain ngidam belum kak? Ngidam apa yang nyusahin kak Irwansyah?" kata Zaskia Sungkar, membacakan pertanyaan dari netizen. 

Irwansyah pun tertawa mendengar hal tersebut. Kemudian, bintang film Heart ini mengakui kalau ngidam sang istri tak pernah merepotkan. "Alhamdulilah sih karena sekarang lagi ada ojek online, jadi nggak terlalu susah banget. Kalau mau makan apa atau segala macam, dia bisa pesan sendiri," kata Irwansyah.

Senada dengan suaminya, Zaskia Sungkar tak perlu meminta suaminya keluar rumah untuk beli makanan yang tengah ia idamkan. "Kalau dulu kan sampai orang jalan keluar kali yah suaminya," timpal Zaskia Sungkar.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Meski begitu, untuk menuruti keinginan istrinya yang mengidam ingin cepat-cepat pindah ke rumah barunya, Irwansyah mengaku kesulitan. 

"Dia ngidamnya mau pindah (ke rumah baru)," jelas Irwansyah. "Iya aku mau cepat pindah ke rumah. Rumahnya belum jadi-jadi," kata Zaskia.

Irwansyah berjanji akan segera memboyong istrinya dalam waktu dekat  tinggal di rumah barunya karena tak ingin membuat Zaskia Sungkar bersedih.  "Itu yang berat dan lagi diusahain secepatnya. Sabar, innallaha ma'ashobirin," kata Irwansyah menguatkan hati Zaskia Sungkar.

Load More