Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meggy Wulandari (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Selama ini ditutupi, Meggy Wulandari akhirnya mengungkap sosok suami.  Dalam sebuah kesempatan, ia memperlihatkan sedikit foto dari lelaki yang tinggal di Makassar itu.

Memilih mana foto yang akan diperlihatkan, Meggy Wulandari awalnya tampak malu-malu. Namun ia akhirnya memberikan ponselnya kepada temannya yang berisi foto bersama sang suami dengan mengucap bismillah.  "Sedikit aja ya," kata Meggy Wulandari di Live Instagram @Jawhara_syari, Jumat (25/9/2020).

Sahabat perkenalkan sosok suami baru Meggy Wulandari. [Instagram]

Teman Meggy Wulandari akhirnya menunjukkan kepada kamera foto lelaki tersebut tanpa ditutupi dengan emoji apapun. Meggy Wulandari tampak memeluk suaminya di foto tersebut. Sementara lelaki yang masih dirahasiakan namanya itu tersenyum ke arah kamera.

Usai foto suami Meggy Wulandari terungkap, beberapa netizen memberikan komentar. "Mbak, suaminya mirip (penyanyi) Yana Julio. Ada juga yang bilang kayak Sahrul Gunawan," kata teman Meggy Wulandari, Cynthia Mahendra.

Mendengar komentar netizen yang menyamakan wajah sang suami dengan beberapa artis, Meggy Wulandari hanya bisa tertawa dan tak mempercayainya. "Masa sih mirip?" ujarnya berkomentar.

Meggy Wulandari (Instagram.com/meggywulandari_real)

Seperti diketahui, sejak mengumumkan pernikahan pada 21 September 2020, mantan istri komedian Kiwil ini memang sungkan memperlihatkan wajah suaminya.

Ia berdalih, suaminya itu bukan berasal dari kalangan selebriti. Sehingga merasa tidak nyaman saat diekspose. "Suamiku nggak akan mau dipublikasi, dia menjaga privasi dan aku menghormati," kata ibu tiga anak ini.

Sebulan sebelum mengumumkan pernikahan, Meggy Wulandari menggelar konferensi pers yang menyatakan dirinya telah bercerai dengan Kiwil. Majelis Hakim di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat telah memutus pernikahan mereka pada 10 Agustus 2020.

Load More