Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meggy Wulandari (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari kini telah menikah dengan lelaki asal Makassar. Namun, pernikahan janda tiga anak ini dilangsungkan secara siri. Pernikahan siri itu digelar di kediaman Meggy Wulandari.

Namun mantan pedangdut ini masih merahasiakan perihal waktu pelaksanaan.  "Semua sahabatku tahu. Tapi memang untuk kalangan dekat saja," kata Meggy Wulandari di Live Instagram @Jawhara_Syari, Jumat (25/9/2020).

Meggy Wulandari dituduh menikahi suami orang (Instagram @meggywulandari_real)

Mengapa pernikahan itu digelar secara siri dan belum disahkan oleh agama, Meggy Wulandari punya alasan sendiri.  "Setelah melewati masa iddah, kami menikah siri. Karena takut jadi fitnah," kata Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari juga menjelaskan soal pertayaan banyak orang soal dirinya apakah sudah melewati masa iddah dengan Kiwil. Seperti diketahui pada Agustus 2020., Meggy dan Kiwil resmi cerai di pengadilan agama. 

Tapi sebenarnya, Meggy bilang bahwa dia sudah ditalak Kiwil sejak tiga bulan lalu, melalui pesan WhatsApp. Selain itu, Meggy Wulandari juga mengaku sudah tak dinafkahi Kiwil selama berbulan-bulan.

Sahabat perkenalkan sosok suami baru Meggy Wulandari. [Instagram]

Meggy Wulandari dan suaminya akan melegalkan pernikahan mereka secara negara dalam waktu dekat.  "Insya allah November di Makassar nikahnya," ucap perempuan berhijab ini.

Selain akan menikah di luar kota, Meggy Wulandari juga sudah mantap pindah dan mengikuti tempat tinggal suaminya yang berada di Makassar. "Aku pindah ke Makassar. Orang-orang Makassar silakan merapat," kata Meggy Wulandari dengan antusias.

Pernikahan Meggy Wulandari dan suaminya pun telah diketahui Kiwil. Sang komedian pun memberikan dukungan sebagai mantan dan ayah dari anak-anak Meggy. 

Load More