Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Ruben Onsu adalah salah satu rekan artis yang membantu Vicky Prasetyo di penjara. Vicky bahkan tak akan pernah lupa jasa dari sahabatnya itu. Ruben Onsu juga banyak membantu materi untuk Vicky Prasetyo, selain memberi dukungan moril.

Bahkan suami Sarwendah itu juga memberikan pekerjaan untuk mantan suami Angel Lelga tersebut usai bebas. Namun, Ruben Onsu meminta jangan membesar-besarkan soal kebaikannya terhadap Vicky Prasetyo. Karena salah satu alasannya membantu, lantaran Vicky sebagai tulang punggung keluarga.

Presenter Vicky Prasetyo ketika memberikan keterangan saat menggelar konferensi pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya memang benar. Saya cuma berpikir dalam keadaan Vicky yang susah, ya yang dibutuhkan adalah support," kata Ruben Onsu, sat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).

Sebagai tulang punggung keluarga yang harus menghidupi orangtua, adik, dan anak-anaknya, Ruben Onsu tahu betul bagaimana kehidupan Vicky Prasetyo.  "Saya tahu, kebayang nggak dia menanggung banyak keluarganya. Anak-anaknya semua bertumpu sama dia," tutur Ruben Onsu.

"Di dalam penjara Vicky nggak ada penghasilan kan. Nah apa salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit rezeki buat dia untuk bertahan didalam penjara," kata Ruben Onsu menambahkan.

Terdakwa Presenter Vicky Prasetyo ketika mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik yang melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Soal pekerjaan, ayah sambung dari Betrand Peto ini tak menampik jika banyak televisi yang menolak artis yang pernah masuk ke dalam penjara.

Meski telah dua kali keluar dari penjara, Ruben Onsu selalu mendukung Vicky Prasetyo agar tak takut kehilangan pekerjaan.

"Saya bilang ke dia, lu bisa masuk ke program gue. Lu tenang aja, pokoknya lu harus kerja demi anak anak dan semuanya," tutur Ruben Onsu.

Load More