Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]

Matamata.com - Usai putus dengan kekasihnya, Azalia Bianda yang seorang selebgram, Rizky Febian sudah menyandang status jomblo beberapa bulan. Bukan berarti belum move on, Rizky Febian mengaku nyaman dengan kesendiriannya sekarang. 

"Karena sekarang jomblo, jadi lebih nyaman sendiri. Karena mungkin aku waktu itu sudah all out melupakan apapun itu," ungkap Rizky Febian di kanal YouTube Rans Entertainment, baru-baru ini.

Momen perjodohan Amanda Caesa dan Rizky Febian (Tangkapan layar YouTube Sule channel)

Rizky Febian mengaku memang tak bisa menjalani hubungan LDR, meski hanya Jakarta-Bandung. Lelah menjalani hubungan sebelumnya juga diakui oleh putra sulung komedian Sule ini.  "Kerjaan untuk cewek tapi nggak ada feedback, capek di tengah jalan, jadi jalanin saja sekarang," tambah Rizky Febian sambil tertawa malu.

Rizky Febian bahkan mencipta lagu "Cuek" untuk menyindir mantan kekasihnya itu. Sebab, dia merasa mantannya itu tak bisa memberinya perhatian lebih selama LDR. 

"Lagu 'Cuek', aku bikin pas lagi sama yang dulu kan pas awal covid masih sama dia," kata Rizky Febian.  "Jadi pas 'Cuek' itu aku bikin ketika lagi video call, terus aku sindir dia 'mana ada aku cuek' karena sebenarnya ceweknya itu cuek. 'Apalagi nggak mikirin kamu'. Eh bagus idenya. Ya udah aku jadiin sampai akhirnya bikin tiga lagu," sambungnya.

Rizky Febian dan Anya Geraldine. [capture YouTube]

Rizky Febian sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan teman duetnya, Anya Geraldine usai putus. Namun lelaki yang akrab disapa Iki itu membantahnya dan menegaskan hingga kini masih single.

"Yang sekarang (Anya Geraldine) sudah ada di samping terus dong?" tanya Nagita Slavina. "Hah siapa? Nggak ada," kata Rizky Febian menegaskan.

Soal perempuan yang didambakannya, Rizky Febian mengatakan bukan sosok yang terlalu selektif. Ia hanya ingin pendampingnya nanti memiliki sifat yang baik dan setia.

Load More