Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Liburan Sule dan anak-anaknya. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher akhir-akhir ini sedang jadi buah bibir setelah terungkap lewat postingan di sosial media mereka. Bapak empat anak ini bahkan mendampingi cewek blasteran Jerman ini hapus tato dan menjadi saksi Nathalie mualaf.

Nathalie ternyata juga sudah dikenalkan dengan anak-anak Sule. Salah satunya si bungsu Ferdy. Ini terlihat dari postingan Instagram Story Sule pada Jumat (25/9/2020).

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Dalam video yang dibagikan Sule, tampak Ferdy sedang menikmati makanannya sambil menonton video ayahnya dengan Nathalie Holscher. Sule sepertinya bahagia karena anak bungsunya sudah mulai kepo dengan cewek yang dikabarkan dekat dengannya.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Sebenarnya Nathalie Holscher Mualaf, Bukan karena Sule

"Ciyeee @ferdy_fas kepo," tulis Sule sebagai keterangan di video Ferdy menonton YouTube dirinya dan Nathalie. Ia pun tampak mencolek dan memention akun @nathalieholscher.

Beda dengan anak bungsu, anak-anak Sule lainnya belum terlihat di sosial media mengomentari kedekatan sang ayah dengan cewek yang baru manjadi mualaf itu. Hanya saja, anak-anak sebelum-sebelumnya selalu membebaskan Sule untuk dekat dengan siapa saja.

Anak Sule kepoin kedekatannya dengan Nathalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule)

Sule juga pernah tak segan mengenalkan mantan pacarnya, Zaskia Naomi pada anak-anaknya. Bahkan Zaskia dulu juga sangat dekat dengan putra bungsu Sule.

Baca Juga:
Terungkap! Nathalie Holscher Jadi Mualaf di Rumah Sule

Load More