Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista bersama dengan Lesty dan Rizky Billar (Instagram.com/inul.d)

Matamata.com - Kisah asmaran Lesty Kejora dan Rizky Billar masih terus menarik untuk dibahas. Banyak yang masih bertanya-tanya apakah mereka beneran pacaran atau hanya settingan belaka demi konten dan rating.

Baru-baru ini, hubungan Lesty dan Billar diungkap Inul Daratista. Istri Adam Suseno ini menyebut keduanya kini sudah pacaran. "Jika aku melihat kalian pacarannya kiyut getooh, oma ini dengki juga," tulis Inul pada postingannya, Jumat (25/9/2020).

Lesty Kejora dapat kejutan apartemen dari Rizky Billar. (Instagram/@leslar_update)

Kemudian Inul membandingkan masa pacarannya dengan Adam Suseno yang tak seenak Lesty dan Billar. "Jaman aku pacaran dulu sama mas adam, mojoknya cuma duduk di alun-alun sidoarjo makan lontong krecek kegerimisan. Melasss nggak punya duit, perginya naik sepeda motor nyicil pula. Tak seindah kalian. Punya leslar kesayangan. Punya duit, bisa mojoknya di rumah makan enak," bebernya.

Meski merestui hubungan pasangan viral satu ini, Inul juga memperingatkan agar mereka pacarannya nggak macem-macem. Ia juga berpesan pada Billar jangan sampai menyakiti Lesty dan kalau bisa cepat menikahi pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini.

"Tidak ada kata khilaf yo. Jangan dimacem-macemi anak perempuan ya Lar, kalau nggak kamu lawan Oma Opa (Gilang Dirga) kiyut. Yang rukun saja. Jangan lama-lama, cepat halal keburu kiamat bro," pesan Inul Daratista.

Inul Daratista bersama dengan Lesty dan Rizky Billar (Instagram.com/inul.d)

Tak cukup itu saja, pedangdut 41 tahun ini memberikan saran agar Lesty dan Billar bisa mulai memikirkan masa depan. Ia mengingatkan keduanya untuk bisa menggunakan uang hasil kerja dengan baik untuk investasi.

"Nabunglah kalian yg banyak selagi rezeki masih kayak air terjun deras mengalir. Manfaatkan semua sebaik mungkin, nabung emas nabung deposito, nabung rumah mobil atau bangun usaha sendiri. Jadi anak mandiri," katanya.

Terkait hubungan, Inul berhadap Lesty dan Billar bisa jadi pasangan yang berjodoh sampai pelaminan. "Jika kalian berjodoh jangan pernah saling menyakiti, saling percaya dan saling menghormati 1 sama lain. Harus mau susah senang bersama karena cinta yang tulus itu satu sama lain mau saling menutupi kekurangan dan menjadikan 1 kelebihan hingga menjadi 1 pasangan yang hebat dan bisa jadi inspirasi buat yang lain," tambahnya.

Load More