Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Agga Budhiyanto]

Matamata.com - Ruben Onsu mengaku bangga putra sambungnya, Betrand Peto sukses menggelar konser tunggalnya pada 18 September 2020. Konser tersebut disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi tanpa dihadiri penonton.

Kesuksesan Onyo, demikian sapaan akrab Betrand Peto, dalam menggelar konser tunggal tersebut membuat bangga banyak pihak. Salah satunya, tentu saja Ruben Onsu. "Lebih dari pemikiran saya sih. Karena berjalan lancar konsernya," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020). 

Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto. [Instagram]

Ruben Onsu mengucapkan terimakasih kepada para penggemar sang Betrand Peto dengan nama BxB (Betrand x Bensu). Menurutnya, kesuksesan tersebut ada andil BxB. "Buat saya semuanya ini berkat doa dan support dari BxB. Terima kasih banyak support-nya, kalian luar biasa mendukung Onyo bisa manggung di panggung besar," ucap Ruben Onsu.

Di balik rasa puas dan bangga dengan konser Betrand Peto, Ruben Onsu mengaku panik dan stres sebelum acara dimulai. Apalagi Betrand Peto sempat menangis saat berada di atas panggung.

"Saya takut tone suara Betrand berubah. Jadi saya harus menenangkan dia agar suaranya stabil. Terus mondar-mandir ambilin tisu juga," imbuh Ruben Onsu. "Karena yang namanya nangis kan tidak bisa fokus. Itu yang saya takutkan," kata Ruben Onsu lagi.

Ruben Onsu [Herwanto/Matamata.com]

Saking paniknya menghadapi konser Betrand Peto, Ruben Onsu sampai lupa makan. Meski begitu, kakak Jordi Onsu ini mengabaikannya demi lancarnya konser sang anak.

"Gue dari pagi nggak makan. Padahal sudah beli makanan nasi Padang tapi nggak gue kunyah. Sampai malam perut gua demo tuh," tutur Ruben Onsu.

Usai konser, Ruben Onsu memberikan pesan kepada Betrand Peto agar selalu belajar dari kesalahan, dan juga bekerja keras dalam menggapai sebuah impian.

Load More