Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher menunjukkan bukti dirinya yakin menjadi seorang muslimah meski baru jadi mualaf. Buktinya, ia menghapus semua foto masa lalunya dan menyisakan foto dirinya yang terbaru, yakni mengenakan hijab.

Nathalie Holscher mengenakan baju hitam lengan panjang berbahan rajutan dalam potret terbaru yang diunggahnya. Perempuan yang sempat berseteru dengan Gathan Saleh Hilabi ini mengenakan hijab berwarna putih.

Nathalie Holscher menjadi mualaf. [Instagram]

Senyum manis Nathalie Holscher pun terukir di bibir indahnya. Penyanyi yang juga seorang DJ ini begitu cantik memikat berpakaian muslimah.  "First," tulis Nathalie Holscher pada captionnya. 

Nathalie Holscher hanya menyisakan foto ia mengenakan hijab dan foto bareng Sule, saat dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat pada 22 September lalu di Instagramnya.  Di foto profil IG-nya juga ia mengenakan hijab.

Foto Nathalie Holscher ini pun mengejutkan dan dipuji netizen dan rekan artis. Netizen mendoakan agar Nathalie istikamah sebagai seorang muslimah. "Maasya Allah. God bless you. Sudah dihapus lagi semua foto terdahulu. Dimulai dari '0' ya, suci bersih tanpa dosa," ujar akun @rafahaz2.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

"Mantulll. Nakalnya punya rem juga. Salut buat mbak Natalie Aminah Azahra," kata akun @abi.4694. "Hebat postingannya yg dulu2 di hapus tanda keseriusan," timpal akun @rizkyriyadi07.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher resmi memeluk Islam pada 22 September lalu. Proses pembacaan dua kalimat syahadat dilakukan di kediaman komedian Sule. Dipilihnya rumah Sule karena dianggap paling netral. Apalagi keluarga Nathalie sebagian besar non-muslim.

Nathalie Holscher sendiri mengaku sudah tertarik memperdalam sejak setahun lalu. Ia juga sempat cerita ketika tidur, dalam mimpinya ia seperti dituntun untuk membacakan dua kalimat syahadat. "Sampai di rumah, pas mau tidur nggak tahu mimpi atau apa ya, tiba-tiba di kuping aku kayak ada suara masjid yang bergema banget, suara cowok," ungkap Nathalie Holscher dalam vlog Sule terbaru, Kamis (24/9/2020).

Load More