Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chef Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Matamata.com - Renatta Moeloek atau yang lebih populer dipanggil chef Renatta menjawab kriteria cowok idamannya. Ini setelah ditanya Boy William dan ia akhirnya membeberkannya ke publik.

Awalnya Boy penasaran apakah suatu saat nanti jika Chef Renatta punya cowok harus bisa masak seperti dirinya. Secara tegas, ia mengatakan harus bisa masak. Namun ia punya alasan sendiri mengapa cowoknya harus bisa masak.

Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Bukan karen ingin dimanja suami dan dimasakin melainkan bisa masak adalah bagian dari hidup mandiri menurutnya. "Dia nggak perlu jago masak yang makanannya harus teknik apa. At least, ia harus bisa, jangan sampai dia kalau sendirian, dia nggak bisa masak sama sekali. Kita harus hidup mandiri," jelasnya di Nebeng Boy yang tayang 25 September 2020.

Baca Juga:
Disebut Fotokopian Mulan, 5 Adu Gaya Chef Renatta dan Liu Yifei

Juri MasterChef Indonesia ini ternyata tak muluk-muluk mengenai tipe idaman pasangan yang diinginkannya. Bahkan awalnya, ia mengaku tak punya tipe cowok, meski akhirnya dia ralat.

"Tipe cowok gue cuma satu," ucap Chef Renatta senyum dan membuat Boy William penasaran, "Apa?" tanya Boy. "Yang cocok," jawab singkat perempuan 24 tahun ini.

Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Kocaknya, Boy William mengandai-andaikan calon pasangan Chef Renatta yang cocok obrolannya dan bisa masak cuma lebih pendek. "We can be best friens," jawab Renatta disambut tawa Boy.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, 3 Potret Bukti Chef Renatta Mirip Seo Ye Ji

Load More