Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik sudah sangat tak sabar menantikan kelahiran buah hatinya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Ungkapan itu disampaikannya lewat postingan terbarunya di Instagram pribadinya, @zaskia_gotix.

"Aku nggak sabar bertemu denganmu, My Love," tulis Zaskia Gotik disertai emoji jatuh cinta. Pelantun Satu Jam Saja ini sambil menunjukkan baby bump-nya yang sudah terlihat besar.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Tampak ia mengenakan dress kain warna merah marun pas badan. Bukan foto yang memperlihatkan wajahnya, ia hanya memotret bagian perut saja.

Gara-gara itu, banyak netizen yang jadi menabak jenis kelamin jabang bayi Zaskia Gotik. Mereka menduga kalau pedangdut yang dikenal dengan goyang itik ini sedang mengandung bayi laki-laki.

"Cowok ya @zaskia_gotix," tebak netizen. "Sehat terus mbak gotix kayanya debay cowok ya," komentar yang lain. "Felling cowok kayaknya nich," timpal lainnya.

Zaskia Gotik pamer baby bump. (Instagram/@zaskia_gotix)

Sayangnya, hingga saat ini Zaskia Gotik dan suaminya belum membeberkan apa jenis kelamin buah hatinya.

Terlepas dari itu, banyak netizen yang mendoakan agar Zaskia Gotik sehat dan lancar sampai hari melahirkan. Ada juga Ivan Gunawan hingga Anggia Perez yang ikut tak sabar menantikan anah Zaskia.

"Sehat-sehat sayang," komentar Ivan Gunawan. "Aku juga (tidak sabar menantikan bayi)," komentar Anggia. "Sehat-sehat ya neng semoga dilancarkan semua sampai lahiran amin," doa netizen lain.

Load More