Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Suami Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel tak mengharuskan buah hatinya, Gala Sky Andriansyah untuk jadi artis seperti dirinya. Ia membebaskan Baby dalam mengejar cita-citanya saat dewasa nanti. Dia mendukung apa pun profesi yang dipilih oleh anaknya nanti.

"Aku ngebebasin aja sih. Yang penting anak aku maunya seperti apa. Ya kita sebagai orangtua dukung ajalah, asal yang baik gitu," ujar Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah, saat ditemui di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (25/9/2020).

Aktris Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah berpose didepan kamera saat pembukaan gerai Kebab Ngidam milik Vanessa Angel di Meruya Utara, Jakarta Barat, Jumat (25/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun soal cita cita, Vanessa Angel berbeda dari sang suami. Bibi Ardiansyah mengaku ingin anaknya jadi pembalap. "Karena cocok aja. Bayangan gue saat Vanessa hamil, Vanessa selalu tanya 'mas anaknya mau jadi apa?' Ya aku pengin punya anak pembalap," kata Bibi Ardiansyah.

Bahkan Bibi memberi nama Gala Sky Ardiansyah untuk putranya karena berharap si buah hati bisa mengendarai motor hingga menembus langit. "Soalnya namanya Gala Sky, Sky itu kayak kenceng gitu. Jadi menembus langit. Jadi harapan gue jadi pembalap. Harapan gue. Tapi kalau dia nggak mau kayak gitu, ya sudah," tutur Bibi.

Mendengar keinginan suaminya, Vanessa Angel mengaku tidak bisa melarangnya. Sebagai istri dia hanya bisa mendukung. "Aku mah ngedukung apa aja sih yang positif. Aku melihat juga potensi yang ada di dia nanti apa. Nanti kami dukunglah. Nggak kami kotakin gitu. Kami bebasin aja," sambungnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah momong anak. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Ditanya soal perkembangan Gala Sky, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampak antusias meneritakannya. Menurut Vanessa dan Bibi, perkembangan anaknya luar biasa.

"Sudah bisa tengkurap, sudah bisa angkat kepala sendiri. Terus sudah bisa ketawa. Respons kalau aku manggil dia sudah bisa ketawa," tutur Vanessa Angel.

Tidak hanya itu, menurut Vanessa Angel putranya juga sudah bisa akting. Pura-pura menangis saat sedang mencari perhatian ibu dan ayahnya. "Sudah bisa nangis palsu. Akting sudah bisa dia," ucap Vannessa.

Load More