Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Titi Radjo Bintang. (Instagram/@titiradjopadmaja)

Matamata.com - Titi Rajo Bintang mengabarkan telah melahirkan buah hatinya berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono. Kabar bahagia ini disampaikan perempuan 39 tahun ini di Instagram. Di situ, mantan istri musisi Aksan Sjuman ini mengunggah tiga foto dirinya bersama sang putra dan juga suami.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono. Pada 21 September 2020," tulis Titi di keterangan fotonya.

Titi Radjo Bintang melahirkan buah hatinya. (Instagram/@titiradjopadmaja)

"Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yang saleh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama. Terima kasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman-teman," sambung Titi Rajo Bintang. "Kami yg bersyukur dan berbahagia Adrianto Andre Djokosoetono Titi Radjo Padmaja," lanjut Titi.

Baca Juga:
Suami Vanessa Angel Ingin Baby Gala Jadi Pembalap, Kenapa?

Beberapa rekan artis pun langsung memberi ucapan selamat kepada Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono. "Wuaaa congrat," tulis artis Gading Marten. "Ikut bahagia untuk kalian. Titik peluk hangat, sayang. Selamat datang di dunia anak ganteng pujaan hati," ujar Happy Salma. "Selamat Titi dan Andre," ucap Rossa. "Selamat Titi," tulis Melly Goeslow.

Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono merupakan anak pertama Titi Rajo Bintang dari pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono. Sebelumnya, saat menikah dengan Aksan Sjuman, bintang film Mereka Bilang Saya Monyet ini telah dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala.

Titi Radjo Bintang melahirkan buah hatinya. (Instagram/@titiradjopadmaja)

Titi Rajo Bintang menikah dengan Adrianto Djokosoetono pada 2016. Sementara dengan Aksan Sjuman, Titi menikah pada 2004 dan bercerai pada 2013. (Ismail)

Baca Juga:
Bukan Bali, Choi Siwon Ungkap Rumah Raffi Ahmad Jadi Tempat Favoritnya

Load More