Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pegakuan mengejutkan dari Dinar Candy. Katanya, ia mendapat kiriman santet dari seorang perempuan. Ia pun memperlihatkan isi dari kiriman mistis yang dialamatkan ke rumahnya. Kiriman itu berupa plastik berisi serbuk kayu busuk yang diletakkan di depan pagar.

Dinar Candy pun terkejut, lantaran tidak ada pihak keamanan yang mengetahui tindakan ini. "Nih guys, jadi pas aku bangun tidur, buka pintu ada yang naburin ini nih, serbuk kayu," kata Dinar Candy di Insta Story, Jumat (25/9/2020).

Dinar Candy perlihatkan kiriman santet di rumahnya. [Instagram]

Seorang laki-laki yang berada di sampingnya menduga itu bukan serbuk kayu biasa. "Jenis kayu buat guna-guna. Ini wangi," ujarnya kepada Dinar Candy.

Perempuan berdarah Sunda ini pun kebingungan, siapa orang yang bisa masuk ke kompleksnya tanpa diketahui security. "Terus orangnya dari mana," kata Dinar Candy.

Dinar Candy tampaknya sudah mengetahui siapa sosok yang mengirim santet kepadanya. Namun di Insta Story, ia hanya memberikan inisial panggilan nenek-nenek. "Nenek-nenek mo**** pengin banget tag namanya dan ribut," tulis Dinar Candy.

Dinar Candy (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Artis bernama lengkap Dinar Miswari itu memperingatkan perempuan yang mengirim santet kepadanya untuk menyelesaikan utang.

"Sudah tua mendingan tobat aja deh. Daripada lo main berondong terus, bayar utang. Bukan ngirim santet, mo****. Sebel gue," ucap Dinar.

Dinar Candy mengaku tidak takut dengan santet itu. Ia justru balik memperingatkan si pengirim untuk berhati-hati.

Load More