Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dinar Candy menceritakan setelah aksi menjual celana dalam bekasnya senilai Rp 50 juta, membuat akun Instagramnya jadi ramai. Ini membuat penghasilannya dari sosial media itu meningkat.

"Usai jual daleman, aku dapat endorse dan sekarang penghasilan aku sampai Rp 80 juta. Ada endorse skincare dari Insta Story dan feed," ungkap Dinar Candy ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dinar Candy (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Selain bayaran endorese di Instagram meningkat, pendapatan Dinar Candy di YouTube juga bertambah. "Buat aku endorse jadi naik ya. Jadi beberapa kali lipat. Yang kepoin akun kita banyak. Jadi endorse ada yang masuk ke Instagram dan YouTube juga," jelas Dinar Candy.

Baca Juga:
Serem, Dinar Candy Tunjukkan Isi Kiriman Santet di Rumahnya

Dinar Candy sendiri mengkau awalnya tak percaya kalau celana dalam bekasnya laku terjual hingga Rp 50 juta. "Aku nggak tahu akan viral, jadi iseng aja. Aku sempat ngobrol sama Bobby," tutur perempuan 27 tahun ini.

Sebelumnya, Dinar Candy mengumumkan menjual celana dalam bekas miliknya lewat sebuah video di Instagram. Putri seorang ustaz ini terpaksa menjual celana dalamnya karena mengaku tak ada pemasukan selama tujuh bulan karena pandemi Covid-19.

Bobby Tria Sanjaya dan Dinar Candy. [Instagram]

Untuk menyambung hidup, Dinar Candy memutuskan untuk menjual beberapa barang miliknya. Salah satunya, celana dalam bekas. Laku Rp 50 juta, Dinar Candy ketagihan menjual barang-barang pribadinya. Dia pun berencana menjual bra bekasnya. Hebatnya, menurut Dinar, branya sudah ditawar oleh orang dari Malaysia seharga Rp 100 juta. (Herwanto)

Baca Juga:
Dinar Candy Geram Dikirimi Santet, Dewi Perssik Mewek Dikasih Nafkah

Load More