Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Di ulang tahun infotainment Insert ke-17, pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil meraih penghargaan "Pasangan Selebriti Ter-uwu". Namun sayangnya, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tak dapat hadir untuk menemani Atta Halilintar menerima penghargaan.

Aurel Hermansyah hanya bisa hadir melalui layar kaca secara virtual karena tengah berlibur di Bali.  "Ini award 'Pasangan Ter-Uwu'. Yah dia (Aurel Hermasyah) lagi di Bali, ya sudah awardnya buat saya aja," kata Atta Halilintar.

Momen Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah. [Instagram]

Lantaran sang kekasih tak bisa berada di sampingnya saat meraih penghargaan tersebut, Atta Halilintar mengaku sedih. Padahal, sebelumnya Aurel Hermansyah telah berjanji akan hadir.

Baca Juga:
Cincin Tunangan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Hilang, Pertanda Apa?

"Sedih sih soalnya kemarin sudah janjian (untuk hadir). Dia mestinya sudah pulang satu hari sebelumnya. Tapi ya sudah yah namanya dia masih betah kan di sana, nggak bisa dipaksakan," ucap Atta Halilintar. Setelah itu, Atta Halilintar pun mengeluarkan kata-kata manis untuk Aurel Hermansyah. "Walaupun sendiri di sini, aku tetap setia selamanya sampai kapan pun sama kamu," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar berharap hubungannya dengan Aurel Hermasyah ke depannya jadi lebih baik lagi dan juga dapat melengkapi kekurangan satu sama lain. "Pokoknya terima kasih lah, semoga kami bisa jadi pasangan yang lebih baik lagi, bisa saling melengkapi, bisa saling suport," ucap Atta Halilintar. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Selain itu, hubungannya dengan Aurel Hermansyah selalu memberikan pengaruh yang positif bagi diri mereka masing-masing juga menjadi harapan YouTuber nomor satu ini. "Punya hubungan yang positif dan pastinya memberikan pengaruh positif kepada kami masing-masing," tutur Atta Halilintar. [Hernawan]

Baca Juga:
Aurel Ngamuk Bela Keluarga, Karyawan Ngeluh Gaji di Postingan Nia Ramadhani

Load More