Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andika Kangen Band [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Andika Mahesa atau Andika eks Kangen Band tiba-tiba saja muncul bersama perempuan cantik berambut panjang usai lama tak berkabar. Hal ini terlihat dari video TikTok yang diunggah akun milik Pratiwi Diah Ketrin yang viral. 

Pratiwi Diah Ketrin tengah berselfie memutar sebuah lagu dalam video tersebut. Seorang operator di aplikasi itu  memintanya untuk mengekspos pacar.

Andika Kangen Band [Herwanto/MataMata.com]

Perempuan berambut pirang ini lantas mengarahkan kamera ke Andika Mahesa yang duduk di sampingnya. Mantan vokalis Kangen Band ini langsung mengedipkan satu mata saat menyadari ada ponsel yang mengarah kepadanya.

Tidak ada caption yang menjelaskan perihal video yang diunggah Pratiwi Diah Ketrin pada Jumat (25/9/2020). Termasuk penjelasan apakah dirinya kini menyandang status sebagai kekasih dari penyanyi berjulukan Babang Tamvan itu. 

Pratiwi Diah menyematkan lokasi Pekalongan dan Lampung di biodata profil TikTok-nya perihal keterangan di mana ia tinggal. 

Andhika Mahesa alias Andika eks Kangen Band bersama Pratiwi Diah Ketrin, yang diduga kekasihnya. [Instagram]

Video tersebut lantas ramai diunggah kembali akun gosip di Instagram. Salah satunya @lambe_turah yang sudah menghimpun lebih dari 2 juta penonton di postingannya itu. Banyak netizen yang mengakui kehebatan Andika Mahesa menaklukan perempuan cantik tersebut.

"Dia memang Babang Tamvan, buktinya laku keras. Nggak kayak jomblo menderita," kata akun @aizzah.

"Ini pacarnya Babang Tamvan cantik mulu ya. Heran, dia punya pesona apa sih?" sahut akun @noviebriez.

Load More