Anak kelima Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty baru saja melahirkan anak kelima pada hari Selasa (1/9) lalu. Anak kelima Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Saka.

Ussy Sulistiawaty pun sering mengunggah momen kebersamaan dengan putra gantengnya tersebut. Salah satunya saat berkumpul dengan sang kakak, Sheva.

Anak kelima Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@hermes_selebritii)

Di momen tersebut, netizen justru salah fokus dengan selimut yang tengah digunakan oleh Saka. Selimut tersebut merupakan salah satu koleksi rumah mode Hermes asal Paris.

Baca Juga:
Berantem Hebat dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Bawa Kabur Anak

Diketahui dari unggahan Instagram @hermes_selebritii, selimut yang satu ini dibanderol harga $ 1,575 atau sekitar Rp 23 juta. Harga selimut anak kelima Ussy Sulistiawaty ini pun lantas ramai dikomentari oleh netizen.

@iolichiie : "Ini yang nyuci pembantunya apa laundry dah,"

Ussy Sulistiawaty dan Baby Saka (Instagram/@ussypratama)

@auliaoct_ : "Motor gue jadi selimutnya mba ussy," @shaffa_marwa17 : "Rasanya kek mana diselimutin pake kremes?"

Baca Juga:
Gara-gara Ini, 3 Tahun Andhika Pratama Bohongi Ussy Sulistiawaty

@beni_benh : "Selimut boleh hermes, tapi pilis tetep pake, biar keyong reyong tetep tradisi jaman dulu dijalanin," @jllanr : "Selimut dek Saka sampai Rp 20 juta,"

Wah, ramai nih komentar netizen yang tau harga selimut anak kelima Ussy Sulistiawaty kali ini. Kalau menurutmu gimana nih?

Baca Juga:
Baru Diungkap, Andhika Pratama Pernah Beri Janji Palsu ke Ussy Sulistiawaty

Load More