Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Putra Aktris Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Laporan kliennya terhadap putra Chintami Atmanegera, Dio Alif Utama masih berjalan di Polres Metro Jakarta Selatan ditegaskan oleh pengacara Deanni Ivanda, Fadel Hasibuan. 

Menurut Fadel, penyidik sedang melakukan jadwal ulang untuk melakukan pemeriksaan terhadap Chintami Atmanegara. Pasalnya artis 58 tahun itu absen dari pemanggilan karena alasan sakit pada pemanggilan pertama. 

Chintami Atmanegara bersama sang putra, Dio Alif Utama dan kuasa hukum [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Kalau dari laporan kami, kalau dari mereka minta dijadwalkan ulang, kita tunggu mereka datang memberi keterangan," ucap Fadel kepada MataMata.com, Sabtu (26/9/2020).

Chintami Atmanegara maupun putranya, Alif masih membantah melakukan pemukulan terhadap Deanni Ivanda hingga saat ini. Namun menurut Fadel, hal itu suatu yang wajar.

"Kalau saya sih beranggapan, kalau pelaku tindak pidana siapa sih yang mau ngaku. Cuma kan nanti polisi bisa membuktikan," tutur Fadel.

Suasana saat Aktris Chintami Atmanegara memberi keterangan pers terkait putranya, Dio Alif Utama yang dituduh menganiaya seorang perempuan bernama Deanni Ivanda, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sampai saat ini Fadel belum tahu kapan pemanggilan ulang Chintami Atmanegara ke Polres Jakarta Selatan. "Kita nggak tahu. Hanya penyidik yang tahu," ujar Fadel.

Seperti diketahui, Sebelumnya, Deanni melaporkan anak Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama atas dugaan penganiyaan. Laporan itu dibuat ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 8 Agustus 2020. Dalam laporan tersebut Dio Alif Utama  dijerat dengan Pasal 351 KUHP dan ancaman hukuman penjara 4 tahun.

Namun dalam perkembangannya, Chintami Atmanegara melaporkan Deanni ke pihak berwajib dugaan pengerusakan mobil.  Mantan karyawannya itu dilaporkan atas pengrusakan mobil Toyota Vios milik putranya, Dio Alif Utama pada 31 Juli 2020.

Load More