Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nino Fernandez (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Nino Fernandez sepi job karena pandemi virus corona atau (Covid-19). Oleh karena itulah, ia memutuskan akan terbang ke London, Inggris pekan depan. 

"Minggu depan (mau ke London). Pekerjaan sepi karena memang bioskop-bioskop belum buka, jadi kita juga mau syuting produksinya sangat terbatas," aqta Nino Fernandez ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lebih lanjut, Nino Fernandez menegaskan jika dirinya tak kabur ke London. Hanya saja ia merasa lebih bisa berkembang di London daripada di Indonesia untuk situasi saat ini. 

Baca Juga:
Buka-bukaan Nino Fernandez Jadi Tukang Lap Meja di Restoran Umur 14 Tahun

Nino Fernandez. (Instagram/@di.bawahtangga)

"Kabur sih nggak ,tapi mungkin lebih ke di sini nggak kerjaan juga. Dengan pandemi ini kita tetap harus makan, aktivitas terus berjalan. Terus saya melihat mungkin ini ada possibility bisa mengalihkan sesuatu," ungkapnya.

Menurut Nino Fernandez, kondisi di London lebih aman dibanding Indonesia untuk saat ini. Dia pun belum mengetahui berapa lama akan menetap di sana.

Nino Fernandez dan Mellane Fernandez/Instagram @millanefernandez

"Di sana lebih aman, lebih nyaman dan lebih terbuka karena mungkin saya nggak tau ya, makanya harus dilihat dulu. Nggak bisa ditentukan lah, paling telat April. Cuma bisa lebih lama," imbuhnya.

Baca Juga:
5 Potret Keluarga Uya Kuya Berbusana Adat Bali, Cinta dan Nino Manglingi!

Nantinya dia akan memboyong keluarganya pergi ke London sementara waktu. "Ada sama keluarga," pungkasnya. (Evi Ariska)

Load More