Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani memodifikasi mobil jadul almarhum ayahnya, Mawardi Bin Rasyidin. Mobil lawas yang semula terlihat lusuh tersebut berubah menjadi mewah dan garang.

Mobil ini sengaja dirombak total Nikita Mirzani sebagai hadiah untuk kaka laki-lakinya, Edwin Mirzani. Semula, janda beranak tiga ini tawarkan mobil baru untuk untuk Edwin, namun ditolak. Sebagai gantinya, Edwin minta Nikita Mirzani memperbaiki mobil almarhum ayah mereka.

Mobil jadul ayah Nikita Mirzani sebelum dimodif. [Instagram]

Butuh waktu lama yakni sekitar empat bulan untuk mengubah penampilan mobil tersebut. Mobil jenis jeep yang semula berwarna lusuh tersebut disulap menjadi garang dengan warna hijau dop.

Baca Juga:
Ditanya Anak Kenapa Nikah Cerai Berulang Kali, Nikita Mirzani Jawab Jujur

Ban depan dan belakang diganti baru dnegan tampian mentereng, serta bagian bumper dengan lapisan baja lengkap dengan alat derek.

"Akhir nya Mobil kesayangan almarhum papa selesai juga dimodifikasi. Begitu banyak kenangan di Mobil ini. Sampai abang gue nggak mau dibeliin mobil baru.

Nikita Mirzani dan kakal lelakinya pose di depan mobil alm. ayahnya usai dimodifikasi. [Instagram]

Tapi maunya Mobil Papa dibenerin aja. Sebagai adek yang baik dan Karna adeknya duitnya buanyak banget, Jadilah gue modifkasi aja sekalian. 4 bulan nunggu dan hasilnya, gue nggak tau lagi mau bilang apa. Sumpah keren banget thank you," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Beraninya Minta Duit Nikita Mirzani Buat Perawatan, Langsung Diskakmat!

Nikita Mirzani dan kakal lelakinya pose di depan mobil alm. ayahnya usai dimodifikasi. [Instagram]

Foto-foto mobil mendiang ayah Nikita Mirzani sebelum dan sesudah mendapat sentuhan modifikasi diunggah Nikita Mirzani di akun Instagramnya. Banyak rekan artis yang mampir ke kolom komentar Nikita Mirzani, termasuk presenter Uya Kuya yang memang dikenal gemar mengoleksi mobil. Dalam pesannya di kolom komentar, Uya Kuya kasih emotikokn 3 simbol api.

 

Load More