Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Lesty Kejora (Kolase Matamata.com/Instagram @lestykejora)

Matamata.com - Nikita Mirzani memodifikasi mobil jadul almarhum ayahnya, Mawardi Bin Rasyidin. Mobil lawas yang semula terlihat lusuh tersebut berubah menjadi mewah dan garang.

Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana memang dikenal dekat dengan orang tua Rizky Billar. Sang putri yang dikabarkan berpacaran dengan pria yang pernah dekat dengan Dinda Hauw itu membuat Endang kerap bertemu orang tua Rizky Billar.

Unggahan sahabat Nadya Mustika Rahayu menggegerkan media sosial. Dalam postingan tersebut ia menuliskan sosok Pangeran KW yang tidak mengaku anak yang dikandung Sang Putri. Hal itu terlihat saat akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang postingan sahabat Nadya Mustika, Elly Mellinda di Instagram pada Minggu (27/9/2020).

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Garang! Begini Tampang Mobil Jadul Ayah Nikita Mirzani Usai Dimodif Total

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani memodifikasi mobil jadul almarhum ayahnya, Mawardi Bin Rasyidin. Mobil lawas yang semula terlihat lusuh tersebut berubah menjadi mewah dan garang.

Mobil ini sengaja dirombak total Nikita Mirzani sebagai hadiah untuk kaka laki-lakinya, Edwin Mirzani. Semula, janda beranak tiga ini tawarkan mobil baru untuk untuk Edwin, namun ditolak. Sebagai gantinya, Edwin minta Nikita Mirzani memperbaiki mobil almarhum ayah mereka.

Baca selengkapnya

Load More