Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Menjalani pernikahan singkat dengan Taqy Malik rupanya tak membuat Salmafina Sunan takut untuk menjalin hubungan dengan pria. Bahkan Salma kini tengah berpacaran dengan seorang pria bule bernama Tony.

Belum lama menjalin hubungan, Salma sudah berani tinggal mandiri di Bali bersama kekasihnya. Wanita kelahiran 1999 ini mengaku mendapatkan izin dari orang tuanya. Meski demikian, ia kerap mendapat pertanyaan dari netizen terkait reaksi sang ayah saat dirinya memutuskan tinggal seatap bersama Tony.

Salma bersama kekasihnya (Instagram.com/salmafinasunan)

Salma merasa risih dengan pertanyaan tersebut hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjawabnya. Wanita yang dulu berhijab ini menyebut sang ayah tak ambil pusing dengan keputusannya.

"Buat yang nanya kak apa reaksi ayah kaka tinggal bareng pacar? Ini reaksi bapak gue yang paling keren dan sayang anak. Dia aja nggak repot kek netijen, besok2 lo aja padaan yang jadi orangtua gue," papar Salmafina.

Lewat Instagram story-nya, Salma menuliskan kutipan reaksi sang ayah, Sunan Kalijaga saat dirinya berniat tinggal di Bali bersama pacarnya. Terlihat dalam tulisan tersebut sang ayah mendukung penuh keputusannya selama itu membuat sang putri bahagia.

Salmafina unggah kutipan reaksi sang ayah saat dirinya tinggal di Bali (Instagram.com/salmafinasunan)

"Saya sebagai orangtua cuma bisa mengarahkan, menasehati yang menjalani hubungan kan mereka. Jadi kalau kakak nyaman, ya sudah dijalanin kan begitu aja. Kita enggak bisa terlalu campur tangan juga walaupun mungkin di mata kita baik untuk anak kita tapi belum tentu buat anak kita itu baik," tandas Sunan Kalijaga dikutip dari Instagram story Salmafina.

Salma memang kerap menjadi sasaran hujatan netizen. Usai bercerai dengan Taqy Malik, penampilan Salma langsung berubah total. Ia bahkan melepas hijabnya dan mulai berpakaian seksi.

Meski dihujat, Salma tak mau ambil pusing dan ingin menjadi dirinya sendiri. Bahkan saat memutuskan tinggal di Bali bareng pacar, Salma langsung diingatkan tentang dosa. Namun dirinya tetap tak mendengar nasihat dan juga hujatan netizen.

Load More