Meggy Wulandari (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Meggy Wulandari akhirnya memamerkan wajah suaminya ke Instagram pribadinya. Sebelumnya, mantan istri KIwil ini sempat menyembunyikan identitas pasangannya itu.

Memakai topi putih, sang suami tampak memeluk erat Meggy Wulandari dalam potret yang dibagikan itu. Sementara Meggy Wulandari terlihat membelai wajah suaminya.

Meggy Wulandari pamer suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Keduanya pun tampak pergi bulan madu ke Bali. Meggy Wulandari pun menyindir kakaknya yang menjadi nyamuk dalam keterangan fotonya. 

"Ka @sintaim2 kemarin kakak nyamuk di Honeymoon pertamaku. Sekarang adek izin yaa Honeymoon kedua berduaan aja," tulis Meggy Wulandari di Instagram pada Minggu, (27/9/2020). "Jangan jadi satpam lagi ya kakak. Pasti nanti kamu akan merindukan adikmu ini yang bawel," sambungnya lagi.

Namun, wajah suami baru Meggy Wulandari itu justru bikin netizen gagal fokus. Banyak yang menyebut sang suami mirip dengan Kiwil. "Yee ellaahh nggak jauh dari mantan wajah suami baru, semoga langgeng terus mbak Meggy," tulis @srihartatids di kolom komentar.

Meggy Wulandari pamer suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

"Mukanya agak mirip, semoga jodoh yea mbak megi dan langgeng terus sampai till jannah," imbuh @nostalgiacouple. "Mirip dari mana malah suaminya sepintas kayak mas Kiwil," timpal @uswatun2428. "Agak mirip kiwil tapi gantengan ini sih," sambung @ocie_ahmad.

Seperti diketahui, Meggy Wulandari dinikahi pengusaha asal Makassar belum lama ini secara siri. Bulan depan, mereka baru berencana mendaftarkan pernikahannya secara negara. 

Suami Meggy Wulandari ini merupakan duda dua orang anak. Karena tinggal di Makassar, Meggy Wulandari pun berniat ikut suaminya itu menetap di sana. Dia akan ikut memboyong semua anaknya dari pernikahannya dengan Kiwil.

Load More