Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Sebelum terkenal seperti sekarang, Anya Geraldine berbagi kisah masa lalunya yang pahit. Selebgram hits yang digosipkan dekat dengan Rizky Febian ini rupanya pernah mengalami rasanya tidak punya uang.

Pada Minggu (27/9/2020), Hhl itu diceritakan Anya Geraldine melalui unggahan terbarunya di Instagram Story. Di situ, dia menjawab salah satu pertanyaan seorang netizen yang kepo apakah Anya Geraldine pernah nggak punya duit atau nggak. 

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Ternyata momen Anya Geraldine nggak punya duit itu terjadi saat dia kabur dari rumah. Anya Geraldine kabur dari rumah saat masih kuliah. "Pernah waktu kuliah. Ngabur dari rumah, impulsive banget najis jangan ditiru," kata Anya Geraldine menjawab.

Uang yang dipegang Anya Geraldine kala itu hanya dapat membeli minuman. Bahkan, ia ngaku numpang tinggal dan makan dari teman-temannya untuk menyambung hidupnya sehari-hari kala itu.  "Terus nggak punya duit tapi tetep masuk kuliah. Akhirnya tiap hari numpang makan di rumah orang. Di kampus cuma mampu beli S-tee (minuman), itu juga dibeliin temen," lanjut Anya Geraldine.

Sayangnya, mengenai alasan memilih kabur dari rumah, Anya Geraldine tak menceritakan secara rinci. Pernah bertindak impulsive kabur dari rumah, yang pasti Anya punya jawaban bijak kala ditanya memilih keluarga atau karier. Hal itu terlihat pada jawaban mantan kekasih Bio One ini di unggahan selanjutnya. 

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Keluarga (kalau) dari segi mama sama adik aku. Pilih karier, karena buat nafkahin mereka," tulis Anya Geraldine. "Keluarga dari segi seandainya nikah dan punya suami. Pilih pernikahan, karena kalau diatur sama suami harus nurut. Harus ngurus anak juga. Asal suaminya mampu hidupin aku," pungkasnya.

Dulu pernah kabur sampai nggak punya uang, kerja keras Anya Geraldine di dunia hiburan terbayar. Anya pernah memamerkan mobil mewah yang dibeli pakai penghasilan sendiri di akun Instagramnya. Mantan kekasih Ovi Rangkuti itu terlihat memposting potret tengah bersandar manja di mobil mewah miliknya. Mobil Mercy berwarna putih itu tampak sangat mengilap serta elegan.

Selebgram seksi tersebut bilang bahwa perjuangannya terbayar karena kerja keras jarang tidur dan jarang pulang kayak bang toyib. Dia berharap ke depannya kerjaannya lebih berkah dan dia makin semangat.

Load More