Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nafa Urbach. [Instagram]

Matamata.com - Kisah lamanya saat bercerai dengan Zack Lee pada 2017 diungkap artis cantik Nafa Urbach . Merasakan kehancuran usai bercerai tak ditampik oleh wanita 40 tahun ini. 

Nafa Urbach yang awalnya merasakan dekat dengan Tuhan, kala itu justru hampa. Saat berada di tengah keramaian, dia bahkan kerap merasa sendirian. 

Nafa Urbach dan Zack Lee. [Instagram]

"Aku jatuh 1,5 tahun. Damainya hilang, Tuhan seakan tidak ada lagi, setiap kali aku puji-pujian terasa hampa, hatinya kosong," kata Nafa Urbach dikutip dari channel YouTube Merry Riana, Minggu (27/9/2020).

Disitulah Nafa Urbach mulai melenceng arah hidupnya usai merasakan kehilangan Tuhan.  "Aku jatuh ke dalam perzinahan, minum-minuman, habis itu aku nggak pernah menyembah Tuhan, aku pacaran sama orang yang nggak seiman," papar Nafa Urbach.

Keadaan itu didukung dengan mulai aktifnya ia ke dunia entertainment. Nafa Urbach tak bisa menyaring pergaulannya kala itu.  "Serangan iblis datang saat aku terima pekerjaan di entertainment. Kan semua pada ngerokok, aku yang tadinya satu isep, terus nongkrong. Tadinya ikut-ikutan, jadi gaya hidup," ucap mantan kekasih Primus Yustisio ini.

Zack Lee dan Nafa Urbach mesra di premier film Buffalo Boys. (Ismail/MataMata.com)

Bukan hanya dari pola hidup, emosionalnya pun kerap memuncak. Sifat Nafa yang buruk-buruk datang menghampiri.  "Sifat aku yang buruk datang, aku jadi pemarah, emosi, cepat berpikiran buruk sama orang," imbuhnya.

Apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk kekecewaan pada Zack Lee yang telah mengkhianati cintanya. Sebab berdasarkan penuturan aktris 40 tahun itu, sang mantan suami memang pernah berselingkuh saat dirinya hamil. "Aku kecewa sama Zack tapi nggak aku ungkapin. Terus aku capek selama bertahun-tahun, ya merasa itulah," terangnya.

Keadaan tak berubah banyak kala itu walaupun dengan kehadiran anak mereka, Mikhaela Lee. Mereka menjadi sering bertengkar sampai akhirnya perceraian terjadi. "Dia juga minta cerai, karena punya pacar mulu kan. Kayak, Mikha semakin gede, yaudah lah (cerai)," papar Nafa Urbach.

Load More