Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia alias Gisel. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Pada Nikita Mirzani, Gisella Anastasia curhat pernikahannya dengan Gading Marten tak seharusnya berakhir ke perceraian. Hubungannya dengan Gading Marten sebetulnya bisa saja terselamatkan diungkap oleh Gisel, sapaan akrabnya. Namun karena ego yang besar pernikahan mereka berakhir menjadi perceraian.

Dikutip Minggu (27/9/2020), hal itu terungkap saat Gisella Anastasia berbagi pengalaman tentang perceraian bersama Nikita Mirzani di kanal YouTubenya dalam video berjudul 'Bongkar Semua! Alasan Nyai Cerai Bikin Kaget'. 

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Ya dan karena sebenarnya kan rumah tangga bukan cuma nyandarin pendapat satu orang doang. Cuman nyai nih ya, could it be better pernikahan aku dulu misalnya sebenarnya bisa," ungkap Gisella Anastasia. "Cuman karena ada ego masing-masing, salah salah salah, bego bego bego eh cerai," sambungnya lagi.

Pelantun lagu Cara Melupakanmu itu berandai-andai jika saja ia tak dipenuhi keegoisan kala itu. Dia bilang, rumah tangganya dengan Gading Marten mungkin saja awet sampai sekarang.

"Sebenarnya kalau nggak sampai bego nggak sampai salah masih bisa noh," ucapnya. "Maksudnya kalau bisa, nggak salah salah amat nggak bego bego amat jangan sampai ngaco sebenarnya ya nyai ya. Siapa sih yang pengin kawin emang tujuannya besok cerai? siapaaa," imbuhnya lagi.

Gisella Anastasia (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Niki sapaan akrabnya pun setuju saat mendengar cerita Gisella Anastasia. Mengingat ia juga mempunyai pengalaman gagal akan pernikahan. "Nah bener-bener makanya enak nih ngobrol sama orang yang berumah tangga," kata Nikita Mirzani. 

"Tapi Niki pun sebagai perempuan, salut dengan perempuan-perempuan yang mereka memilih mengakhiri rumah tangganya dibanding apa menyiksa dirinya," timpal Nikita Mirzani.

Alasannya kagum pada perempuan yang bercerai alias janda diungkap oleh Bintang film Comic 8 itu . Dia bilang, mereka dapat bertahan meski melewati banyak rintangan sebagai orang tua tunggal.

Load More