Rosa Meldianti atau Meldi. (Instagram/@rosameldianti_)

Matamata.com - Rosa Meldianti tak kapok dihujat netizen setelah meng-cover lagu BLACKPINK berjudul How You Like That. Pada awal bulan lalu, wanita yang akrab disapa Meldi ini menyampaikan niatnya untuk meng-cover lagu terbaru BLACKPINK feat Selena Gomez yang berjudul Ice Cream.

Tak hanya omong kosong, pada hari Sabtu (26/09/20) lalu, Meldi mengunggah video cover lagu Ice Cream di channel YouTube-nya. Dalam video tersebut, Meldi terlihat tiduran di kasur dengan mengenakan baju yang mengekspos belahan dadanya.

Rosa Meldianti atau Meldi. (YouTube)

Rambutnya dihiasi bando berwarna pink. Berulang kali Meldi memasang wajah imut saat menyanyikan lagu Ice Cream. Tampaknya Meldi begitu totalitas dalam membuat cover tersebut. Terdengar instrumen lagu Ice Cream ditambah dengan musik gamelan Jawa.

Sayangnya, video yang dilihat lebih dari 75 ribu kali itu justru mendapat banyak dislike dari penonton. Melihat kolom komentar video tersebut, Meldi juga dihujatni banyak hujatan dari netizen.

"Covernya udah keren kok. Nanti gausah bikin lagi ya," tulis netizen. "Maaf saran semoga bisa jadi hal yang baik... mba nya mungkin bisa les vocal and belajar notasi nada tempo lagu and pitch," tulis netizen menyarankan. "Dia yang nyanyi Satu Indonesia yang malu," tulis netizen lain.

Rosa Meldianti (Youtube.com/RosaMeldianti)

Keponakan penyanyi dangdut, Dewi Perssik ini memang sejak pertama kemunculannya selalu jadi bahan bully-an. Nama Meldi terkenal usai berseteru dengan Dewi Perssik. Sejak saat itu, sikap Meldi yang dianggap terlalu percaya diri sukses membuat netizen jengkel.

Suara wanita berusia 21 tahun itu dianggap sumbang, namun Meldi tetap percaya diri melakukan rekaman hingga kerap meng-cover lagu-lagu yang tengah hits. Ia tak peduli apa kata orang terhadap suaranya.

Diantaranya Meldi pernah meng-cover lagu Lathi yang hits beberapa bulan lalu. Ia juga meng-cover lagu Memories-Maroon 5 hingga lagu milik Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka.

Load More