Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

Matamata.com - Komedian Sule ramai diisukan dekat dengan seorang perempuan cantik bernama Nathalie Holscher. Bahkan Nathalie Holscher rupanya memutuskan menjadi mualaf di rumah komedian Sule dan kabar sebagai calon istrinya pun kian gencar diperbincangkan.

Nggak cuma sama Sule, Nathalie pun diketahui tengah dekat dengan anak Sule, Putri Delina. Tampak Putri Delina menghabiskan waktu bersama Nathalie yang diunggah di akun Instagram keduanya.

Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Dalam sebuah video singkat yang diposting, tampak Nathalie sedang merias wajah Putri Delina. Baik Nathalie maupun Putri terlihat tersenyum bahagia saat kamera menyorot momen makeup tersebut.

Usai merias wajah Putri, keduanya tampak berfoto bersama. Dengan mendekap sebuah boneka, Putri Delina terlihat sangat nyaman bersandingan bersama Nathalie Holscher. Wah, udah siap jadi ibu sambung nih?

Diketahui Nathalie Holscher mualaf pada Selasa 22 September 2020 di rumah Sule, dan dipandu oleh ustaz dari Mualaf Center Indonesia. Kabar itu pertama diketahui dari Instagram Nathalie.

Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

Sementara itu, Sule juga membenarkan proses pengucapan dua kalimat syahadat di rumahnya dalam vlog terbarunya. Sule menyebut, sebagai sahabat, ia hanya membantu niat Natalie Holscher.

"Dia itu dari dulu pengin jadi seorang muslim, jadi bukan karena saya. Tapi karena nggak ada yang support, tempat, yang bantu, makanya saya sediakan tempat," kata Sule dalam vlog terbarunya "Bismillah", Kamis (24/9/2020).

Nathalie Holscher menunjukkan bukti dirinya yakin menjadi seorang muslimah meski baru jadi mualaf. Buktinya, ia menghapus semua foto masa lalunya dan menyisakan foto dirinya yang terbaru, yakni mengenakan hijab.

Load More