Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher semakin serius mendalami tentang islam usai resmi menjadi mualaf. Setelah memutuskan berhijab, perempuan 28 tahun itu kini mulai belajar salat. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di Instagram Story.

Nathalie Holscher mengunggah dua buku panduan salat dalam postingan tersebut.  "Aku masih banyak belajar," tulis Nathalie Holscher, Senin (28/9/2020).

Nathalie Holscher belajar salat (Instagram/@nathalieholscher)

Beberapa hari terakhir, Natalie Holscher menjadi viral setelah memutuskan menjadi mualaf. Pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di rumah komedian Sule pada Selasa, 22 September 2020.

Perempuan yang pernah bersteru dengan Gathan Saleh Hilabi ini menjadi mualaf dibimbing oleh Mualaf Center Indonesia dan disaksikan oleh Sule. Dalam acara itu juga hadir adik kandung Nathalie yang juga menjadi saksi, selain Sule. 

Keiginan Nathalie Holscher memeluk islam sudah cukup lama. Bahkan dari beberapa temannya dia sudah belajar mengucapkan dua kalimat syahadat. Nathalie Holscher juga berkeinginan kuat masuk islam setelah mendapat mimpi yang seakan menjadi petunjuk untuk menjadi seorang mulaf.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

"Enggak tahu mimpi atau apa yah tiba-tiba di kuping aku suara ashadualla ilaha illallah seperti suara di masjid bergema banget, suara cowok, ngomong dari kecil sampe gede banget," kata NathalieHolscher seperti dikuitp di YouTube Sule. 

Santer diisukan jadi calon istri Sule, kekinian Nathalie pun diketahui tengah dekat dengan anak Sule, Putri Delina. Tampak Putri Delina menghabiskan waktu bersama Nathalie yang diunggah di akun Instagram keduanya.

Dalam sebuah video singkat yang diposting, tampak Nathalie sedang merias wajah Putri Delina. Baik Nathalie maupun Putri terlihat tersenyum bahagia saat kamera menyorot momen makeup tersebut.

Load More