Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Putra Aktris Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada Senin (28/9/2020) siang, Jasmine Surachman, kuasa hukum Chintami Atmanegara tiba-tiba muncul di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun dia memastikan kedatangan bukan untuk perkara kliennya.

"Kebetulan saya ada perkara lain di Polres Jaksel, jadi saya datang dengan sehubungan dengan perkara saya yang lain bukan perkara bu Chintami," kata Jasmine Surachman.

Aktris Chintami Atmanegara bersama Putranya Dio Alif Utama saat ditemui di rumahnya di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kendati begitu, Jasmine Surachman mengungkapkan bahwa Chintami Atmanegara akan diperiksa pekan ini. Namun soal tanggal pasti belum diketahuinya.

"Kalau perkara bu Chintami saat ini kita lgi dalam penjadwalan ulang untuk pemeriksaan," ungkapnya. "Insya Allah rencananya Minggu ini tapi saya belum tahu tanggalnya berapa," sambungnya lagi.

Sementara itu dipastikannya kasus dugaan penganiayaan dengan terlapor anak Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama belum ada kabar terbaru. "Perkembangan belum ada. Karena kan ini tuh masih lidik bukan sidik, panggilan itu juga disebutnya masih undangan," bebernya.

Chintami Atmanegara dan kuasa hukum [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, perempuan bernama Deanni melaporkan anak Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama atas dugaan penganiyaan. Laporan itu dibuat ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 8 Agustus 2020.

Dalam laporan tersebut Dio Alif Utama dijerat dengan Pasal 351 KUHP dan ancaman hukuman penjara 4 tahun. Namun dalam perkembangannya, Chintami Atmanegara juga melaporkan balik Deanni ke pihak berwajib dugaan pengerusakan mobil.

Mantan karyawannya itu dilaporkan atas pengrusakan mobil Toyota Vios milik putranya, Dio Alif Utama pada 31 Juli 2020.

Load More