Madinah | MataMata.com
Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Video mesra Brisia Jodi dan kekasih barunya Julian Jacob marak beredar di jagat maya. Dalam video singkat yang diupload ulang dari aplikasi TikTok tersebut, Julian Jacob berulang kali mengecup Brisia Jodie.

Di situ, Brisia Jodie dan Julian Jacob diminta untuk meladeni challenge pertanyaan cepat. Di lokasi yang diduga di sebuah acara resepsi pernikahan tersebut Julian berulang kali mengecup mesra kening Brisia Jodie.

Gara-gara video ini, Brisia Jodie dicap tukang tikung pacar teman sendiri. Seperti diketahui, sebelumnya Julian Jacob sempat berpacaran dengan Marion Jola, rekan Brisia Jodi di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

@anggitamal menulis "Dr Nadin temennya Marion. dari Marion temennya Jodie. Nanti dari Jodie pindah lagi ketemennya Jodie yang lagi naik daun alias julian pansos terus."

Baca Juga:
Sudah Berani Cium Kening, 5 Momen Mesra Brisia Jodie dan Julian Jacob

Ditambahkan @asthyyyyy, "Jodie muka doang keliatan polos ya ternyata tikungan tajem juga."

"Napa sih pada hujat? Lagian marion sudah lama putus sama Julian. Kok Jodie dibilang nikung, padahal dekatnya baru sekarang-sekarang ini. Memang ya penyakitnya netijen itu gak suka lihat orang lain bahagia. Iri bilang bos," bela akun @thinkerthinkerbell.

Marion Jola. (YouTube/Gritte Agatha)

"Tikung terus," lanjut 2wahyuseptiawannn.

Baca Juga:
Nyender Mesra ke Julian Jacob, Brisia Jodie Langsung Disindir Abis-abisan

"Kok bisa ya pacaran sama mantannya temen. Gue salah satu yang nggak bisa. Entah kenapa kayak ada shield aja untuk gue melakukan itu," tutup @alkautsarahhanifati.

Tahun 2019, Julian Jacob dan Marion Jola sempat berpacaran. Baru beberapa bulan berhubungan, Marion Jola akui sudah putus dari Julian. Kabarnya, hubungan mereka bubar gara-gara mahar Rp 2 miliar. Namun, kabar tersebut ditepis Marion Jola.

Julian Jacob dan Brisia Jodie. (Instagram/@julianjacs, @brisiajodie96)

Kandas, Julian Jacob kemudian menggandeng Brisia Jodie. Kabarnya, hubungan mereka lumayan serius lantaran sudah saling bertemu dengan orang tua dan keluarga besar masing-masing. 

 

Load More