Linda Rahmadanti | MataMata.com
El Rumi dan Meggy Wulandari (Kolase YouTube/Matamata.com)

Matamata.com - Maia Estianty merenovasi rumah lamanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Rumah ini, sebenarnya sudah dibeli dan ditempati Maia Estianty sejak tahun 2010 silam. Namun, belum lama Maia baru saja meluaskan kediamannya dengan membeli rumah seluas 830 meter persegi yang berada persis di sebelahnya.

Meggy Wulandari akhirnya memamerkan wajah suaminya ke Instagram pribadinya. Sebelumnya, mantan istri KIwil ini sempat menyembunyikan identitas pasangannya itu.

Kisah lamanya saat bercerai dengan Zack Lee pada 2017 diungkap artis cantik Nafa Urbach . Merasakan kehancuran usai bercerai tak ditampik oleh wanita 40 tahun ini.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Maia Estianty Bangun Kamar El Rumi di Rumah Pejaten, Mirip Mal!

El Rumi tunjukkan rumahnya di Pejaten yang sedang direnovasi. [capture YouTube]

Maia Estianty merenovasi rumah lamanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.  Rumah ini, sebenarnya sudah dibeli dan ditempati Maia Estianty sejak tahun 2010 silam. Namun, belum lama Maia baru saja meluaskan kediamannya dengan membeli rumah seluas 830 meter persegi yang berada persis di sebelahnya. 

"Sebenarnya kita masih pakai rumah yang lama tapi digeser-geser aja temboknya. Pondasinya masih ada beberapa yang lama. Dan banyak sekali penghematan. Misalnya kita runtuhkan tembok lama, nah sisanya gempurannya kita pakai lagi buat urugan," jelas Maia Estianty menjawab pertanyaan El Rumi, anak keduanya di channel YouTube Maia Aleldul TV.

Baca selengkapnya

Load More