Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dengan tanya jawab seputar seks di YouTube Channelnya, artis cantik Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Kali ini, mantan istri Dipo Latief ini blak-blakan soal menelan sperma.

"Gue sudah pernah telan sperma belum? Pernah. Pasti juga banyak beberapa perempuan pernah, karena rasa curious itu mau mencoba tasanya kayak gimana sih sperma," kata Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir Real, dikutip Senin (28/9/2020).

Aktris Nikita Mirzani menunjukkan akun Instagram Indra Tarigan yang sudah berganti nama usai diperiksa sebagai saksi di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ibu tiga anak bahkan membuat pengakuan sudah mencoba berbagai macam rasa sperma. Menurutnya, bergantung pada makanan yang dikonsumsi sang lelaki, rasa cairan tersebut akan berbeda-beda.  "Tapi gue pernah nyobain macam-macam sperma. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa," tuturnya.

Percaya nggak percaya, berbagai varian rasa sperma sudah pernah ditelan Nikita Mirzani. Dia bahkan mengaku pernah menelan rasa sperma buah-buahan hingga nasi goreng dan seafood. 

"Jadi gue pernah merasai sperma itu rasa buah-buahan, gue pernah ngerasai sperma rasa seafood, gue pernah ngerasai sperma rasa nasi goreng," ujar Nikita Mirzani sampai tertawa.

Nikita Mirzani kalap belanja bulanan (Youtube.com/crazynikmirREAL)

Rasa manis adalah favorit Nikita Mirzani. Pernah sekali, ia menjumpai rasa sperma yang ditelannya seperti permen bubble gum. "Tapi kalau lagi ketemu yang rasanya manis banget itu tuh kaya bubble gum itu gue kumur-kumur dulu baru gue telen glek gitu.. hahaha," tuturnya sambil memeragakan.

Tak hanya tentang sperma, Nikita Mirzani juga memberi tips bagi kaum istri agar dapat dengan mudah merangsang nafsu suaminya. "Karena aku kan suka berumah tangga berkali-kali, jadi aku tahu. Nah yang dijilat itu yang garis ini. Aku kan belajar otodidak, dari buku Kamasutra dan dari buku lain-lain," kata Nikita Mirzani menandaskan.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah menikah sebanyak tiga kali. Sayangnya semua pernikahan itu berakhir perceraian. Dia sempat menikah dengan seorang lelaki yang identitasnya dirahasiakan. Dari pernikahan tersebut, dia karuniai seorang anak perempuan yang diberinama Laura Meizani Nasseru Asry.

Load More