Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Salmafina Sunan selalu jadi sasaran hujatan. Semua yang dilakukan anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga dirasa salah di mata netizen.

Terlebih saat Salma mulai lepas hijab hingga pindah agama menjadi penganut Kristen, banyak netizen yang menceramahinya hingga menghujat habis-habisan. Meski tak mau ambil pusing, tapi semakin lama gadis 21 tahun itu merasa risih.

Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tak jarang Salma membalas hujatan netizen dengan pesan-pesan menohok. Seperti yang dilakukan Salma baru-baru ini. Ia berani membalas hujatan netizen yang menyebutnya wanita dajjal.

Seperti yang dilihat dalam Instagram Story-nya, seorang netizen menuliskan hujatan kepada Salma yang pindah agama. Mantan istri Taqy Malik ini bahkan bahkan didoakan cepat meninggal hingga membuat Salma naik darah.

"Muka kayak b*** seenaknya saja mempermainkan agama dasar wanita Dajjal semoga anda cepat mati dan rasakan siksa kubur dan neraka," tulis seorang netizen.

Tangkapan layar IG Story Salmafina (Instagram.com/salmafinasunan)

Ditambah seorang netizen yang meminta dirinya introspeksi, membuat Salma semakin emosi.  "Intropeksi kak kalo udah diomongin orang kayak gitu," tulis netizen lain. "Ini bukan masalah introspeksi, ini masalah KEBEBASAN BERAGAMA. Kenapa ya yang pindah ikut Tuhan Yesus semua dihujat abis abisan sementara sebaliknya pengikut Yesus yang berpindah nggak?," tulis Salma. "Indonesia ini BUKAN NEGARA ISLAM," sambungnya.

Setelah memposting tangkapan layar orang yang menghujatnya, lantas netizen yang mengolok Salma sebagai wanita dajjal langsung meminta maaf. Dibalik hujatan tersebut, ternyata netizen itu pernah nge-fans dengan Salma namun ia kecewa karena idolanya pindah agama.

"Iyah maaf sih kata-kata gua udah keterlaluan masalahnya gua kecewa sama mba padahal dulu gua ngefans banget tapi lantaran mbanya pindah agama jadi kecewa berat," tulis wanita itu di DM yang Salma unggah.

Load More