Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bobby Joseph (Instagram/@bobbyjsph)

Matamata.com - Artis sinetron Bobby Joseph akhirnya blak-blakan terkait status pernikahannya dengan Ayuningtyas. Dia menegaskan bahwa rumah tangganya telah berakhir.

"Mantan istri lah (statusnya). Kalau misalnya belum beres ini kan negara hukum kalau belum beres nggak mungkin aku ambil keputusan untuk ada yang baru,” kata Bobby Joseph di acara Rumpi, Senin (28/9/2020).

Bobby Joseph bersama pasangannya, Ays Wiarta. [Instagram]

Pengakuan Bobby ini muncul demi menanggapi pernyataan Ayuningtyas yang menilai pernikahan mereka belum berakhir di mata hukum. Namun, dia bilang Bobby malah sering unggah momen kemesraan bareng pacar barunya, Wiarta Ayas. Menurut Bobby, Ayuningtyas cuma cari perhatian publik saja. "Caper kali, bisa jadi caper," ujarnya.

Baca Juga:
Sempat Jadi Ojek Online, 5 Potret Terbaru Bobby Joseph yang Bikin Pangling

Apakah ada bukti jika mereka telah berpisah secara agama dicecar oleh Feni Rose selaku host. Perceraiannya sampai sekarang masih diurus pun ditegaskan Bobby.  "Itu belum ada keputusan, tapi kalau untuk surat cerai aku yang melontarkan dan dia sudah terima itu dari Februari ya. Secara hukum masih dalam proses. Secara agama sudah selesai, tinggal negara saja," ujar dia.

Bobby juga menegaskan bahwa saat ini komunikasinya dengan Ayuningtyas kini selalu lewat perantara pengacara masing-masing. "Kalau aku pribadi dari akunya sendiri, dari dia, dari mama, dari papa bilang nggak usah buka komunikasi biar pengacara saja yang komunikasi," ujar dia.

Bobby Joseph [Instagram]

Wiarta Ayas merasa hubungannya dengan Ayuningtyas baik-baik saja. Saat acara ulang tahun anak Bobby dan Ayuningtyas, keduanya pernah bertemu.  "Sudah ketemu face to face di rumah bobby ketemu di acara ulang tahun anak anak dia datang, ngobrol, nggak ada sama sekali (pertengkaran) malah aku ngobrol, malah aku nanya, anak yang nomor tiga kok subur banget, ngobrol biasa semuanya baik-baik saja," kata Ayas. [Herwanto]

Baca Juga:
Kini di Bali, Bobby Joseph Pernah Jadi Driver Ojol Hingga Jual Makanan

Load More