Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nggak terasa Vanessa Angel sudah menjalani biduk rumah tangga bareng Bibi Ardiansyah selama dua tahun. Kini keluarga kecil mereka makin bahagia setelah dikaruniai anak pertama, Gala Sky Andriansyah.

Bibi Ardiansyah pun mengungkapkan perasaannya sudah menikah dua tahun dengan Vanessa Angel. Hal itu terungkap di Instagram pribadinya semalam, Senin (29/9/2020).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tampak keduanya sedang bercakap-cakap di postingan tersebut. Bibi menceritakan bagaimana awal mula hubungan dengan Vanessa Angel yang awalnya santai berubah serius. Awalnya Vanessa hanya meminta Bibi menemaninya pulang, tapi Bibi kemudian memintanya untuk menua bersamanya dalam suka dan duka.

"Eh bi, lo pulang ke Jakarta kapan? Minggu siang nes, kenapa? Yah bareng dong temenin gue pulang minggu malem jam 8..Yaudah gpp gue pesen tiket biar bareng tapi temenin gue liat sunrise ya! Temenin gue nonton live music di plaza senayan ya! Temenin gue ke tanah abang ya! Temenin gue saat gue susah ya! Temenin gue saat gue sakit ya! Temenin gue ngurus anak bareng ya! Temenin gue terus sampai anak kita jadi anak yang hebat dan berguna buat sekitarnya ya," kata Bibi Ardiansyah romantis.

Namun kalimat terakhir Bibi lah yang bikin heboh. Entah typo atau bukan, tapi netizen sudah kadung salfok dan mikir yang aneh-aneh. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah 2 tahun Anniversary (Instagram/@bibliss)

"Makasih @vanessaangelofficial udah nenenin papi selama 2 tahun ini #keluarGALA #2yearsanniversary #2yearsstrong #frenchise #kebab #vanessaangelofficial," tutupnya.

@dewisusilawati__: "Nenenin apa nemenin nih?"

@siskasrioktavia: "Udah berlinanglah kan air mata ini bacanya eh malah ambyar bubar, hiks."

Load More