Luna Maya dan Ryochin (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat digosipkan dekat dengan beberapa pria tampan. Salah satunya adalah pengusaha asal negeri sakura, Ryochin.

Sempat disembunyikan dari publik, namun kini mantan kekasih Ariel Noah tersebut terlihat mulai go public. Setelah terciduk berlibur di Bali bersama, kini Luna memperlihatkan kebersamaannya dengan Ryochin saat naik kapal pribadi.

Luna Maya dan Ryochin. (Instagram/@ryochin424)

Melihat dari video yang beredar di akun gosip, Luna Maya terlihat tengah santai di kapal menuju Pulau Seribu. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambee.pedes, Luna terlihat menikmati sunset di atas kapal.

Tak hanya berdua saja, teman-teman Luna Maya terlihat ikut berlibur bersama. Dalam video yang diunggah temannya, wanita 37 tahun itu kepergok duduk berdua bersama Ryochin di bagian depan kapal.

Saat Luna berlibur bersama Ryochin di Bali, gosip keduanya tengah menjalin hubungan serius semakin menguat. Dilansir dari Youtube KH Infotainment, Luna mengonfirmasi kabar kedekatannya dengan Ryochin. Ia menampik kabar dirinya tengah berpacaran.

Luna Maya saat berlibur bareng Ryochin (Instagram.com/lambee.pedes)

"Ya temen biasa aja, mau pun yang lagi deket atau enggak, aku selalu ajak ke rumahku," kata Luna Maya. "Pasti aku ajak, aku bilang rumahku yang selalu rekomen karena depan pantai, bisa rileks, yoga juga," tambahnya.

Awal gosip kedekatan Luna Maya dengan Ryochin dibongkar oleh Raffi Ahmad di channel YouTube-nya. Kabarnya Luna dan Ryochin sudah dekat sejak tahun 2019 lalu.

"Jadi kamu udah punya pacar atau belum? Yang di Jepang itu gimana?" tanya Raffi Ahmad sambil tertawa. "Aduh, anda lemes," jawab Luna.

Load More