Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ovie Artha bersama band Simply Fresh. [Instagram]

Matamata.com - Penyanyi Ovie Artha meninggal dunia pada Senin (28/9/2020) kemarin. Komedian Papham tak kuasa mengenang masa-masa indah bersama sahabatnya itu. Dia bilang, setiap detik kebersamaan mereka merupakan kenangan manis. "Banyak banget. Kita bisa dibilang, tepatnya dua, tiga tahun lalu hampir setiap hari ketemu," kata Papham saat dihubungi MataMata.com, Selasa (29/9/2020).

Papham menceritakan kedekatannya dengan penyanyi pengiring acara Ceriwis itu. Mereka dipertemukan dari program TV yang sama. Hubungan Papham dan Ovie Artha semakin akrab sejak saat itu. 

Papham mengunggah kenangan bersama mendiang Ovie Artha (tengah). [Instagram]

"Ya awalnya dari program bareng terus. Akhirnya dia sering main di kafe, aku sering datang, nonton pulang kerja, makan bareng. Ya sudah makin dekat sering nongkrong bareng juga," ungkapnya.

Baca Juga:
Ovie Artha Sempat Meeting Virtual dengan Indra Bekti sebelum Meninggal

Untuk sekedar bersenda gurau, hampir setiap harinya Paphma dan Ovie Artha menghabiskan waktu bersama.  "Jadi hampir setiap malam dia main aku suka datang. Karena benar-benar selain nonton dia main, kami nongkrong mulu hampir setiap hari," sambungnya.

Fyi, penyanyi Ovie Artha meninggal dunia karena sakit, Senin (29/9/2020). Ovie Artha merupakan penyanyi dan vokalis dari band Simply Fresh. Wajah dan suara Ovie dikenal masyarakat Indonesia karena pernah tampil di program acara Ceriwis Trans TV, beberapa tahun silam.

Ovie Artha (Instagram/@ovartha)

Saat itu, Ceriwis menjadi salah satu program yang digemari karena memiliki host terkenal seperti Indy Barends, Indra Bekti dan almarhum Olga Syahputra. Meski sebagai homeband, namun Ovie Artha bersama band-nya kerap membuat kelucuan dan sering dijahili oleh tiga host terkenal itu. Selamat jalan Ovie Artha. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Diungkap Sahabat, Ovie Artha Meninggal karena Sakit Jantung

Load More