Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Karena pandemi virus corona, Hotman Paris berjualan mie ayam di Kelapa Gading. Ia tak masalah mencari uang dengan cara berjualan mie ayam, yang terpenting adalah semuanya halal.

''Hotman jualan mie ayam di kelapa gading ! Oh ! Cari uang boleh apapun asal halal!,'' ujar Hotman Paris. Lebih lanjut ia juga mengajak semua orang untuk berjualan makanan khas daerahnya.

Hotman Paris jualan mie ayam (Instagram @hotmanparisofficial)

Langkah tersebut dinilai Hotman Paris bisa menyelamatkan perekonomian dari gempuran pandemi corona. ''Ayok Ibu ibu agar jualan makanan sesuai asal daerah masing masing dan jual ke teman seasal dari daerah mu! Cara bertahan di ancaman corona,'' ungkapnya.

Baca Juga:
Tersindir Dinilai Nggak Ganteng, Hotman Paris Mau Somasi Cewek Ini

Meski baru pertama kali mencoba, Hotman Paris nampak antusias. Ia mengambil mie lalu dimasukkan ke dalam air mendidih dan memasaknya dengan riang gembira. "Pagi ini saya jualan mie di kelapa gading. Khusus untuk janda-janda cantik gratis," ucapnya.

Aksi Hotman Paris ini juga sekaligus mempromosikan warung mie ayam tersebut. Terbukti dengan ia mencantumkan lokasi detail warung mie ayam tersebut. Hotman Paris mengajak makan di warung mie ayam untuk membantu rakyar ekonomi lemah.

Hotman Paris jualan mie ayam (Instagram @hotmanparisofficial)

''( maaf aman mie nya tdk kena ingus) mau makan? Bakmi yanto jln sumagung klp gading permai jakut! 200 m sebelum pasar! Belakang bni bca! Ayok jajan bantu rakyat ekonomi lemah,'' ungkapnya.

Baca Juga:
Soroti Warga Wuhan Bebas Covid-19, Hotman Paris Beri Sindiran Menohok

Load More