Lutfi Agizal beberkan hubungan terkini dengan putri Iis Dahlia. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Matamata.com - Lutfi Agizal tak henti-hentinya jadi bahan tertawaan netizen. Usai memperkarakan kata "Anjay" yang dinilai merusak moral generasi penerus bangsa, kini Lutfi menyarankan untuk mengganti kata "Anjay" dengan kata "Anjayani".

Kata tersebut adalah hasil ciptaannya sendiri. Mantan kekasih Salshadilla Juwita itu menjelaskan kata "Anjayani" digunakan untuk mengungkapkan sebuah ekspresi.

Lutfi Agizal saat umumkan bajunya sudah terjual (Youtube.com/jakarta6:AM)

Bukannya diterima publik dengan baik, kata "Anjayani" justru jadi bahan olokan. Meski demikian, Lutfi menyikapi hujatan netizen dengan santai. Lewat akun Instagram-nya, pria kelahiran Malang itu tetap mengampanyekan kata "Anjayani". Ia ingin kata "Anjayani" bisa viral dan diterima masyarakat.

Seperti yang dilakukan Lutfi dalam Instagram Story yang ia unggah. Ia terlihat beberapa kali mengampanyekan kata "Anjayani" saat makan kuliner enak. Salah satunya adalah saat dirinya makan tahu petis khas Semarang.

Lutfi juga mengunggah video saat dirinya makan di luar bersama seorang temannya. Ia mengatakan kata "Anjayani" saat menyantap makanannya.

Lutfi Agizal (Instagram.com/lambeh_turrah)

"Rasanya anjayani. Sumpah ini Anjayani. Bukan an.. bukan an yang itu ya. Anjayani ngomongnya gimana dong?" ucap Lutfi kepada temannya. Seorang pria muda disampingnya terlihat tak antusias saat diminta Lutfi mengatakan "Anjayani".

Video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambeh_turrah. Sontak, melihat video tersebut, netizen langsung menyerbu kolom komentar. Mulai dari hujatan hingga rasa kasihan dituliskan netizen.

"Dalam hati temannya yang baju hitam, sumpah gue malu banget," tulis netizen mengamati ekspresi teman Lutfi. "Ni orang dah kek orang ga waras," imbuh netizen. "Kasian deh nih orang," ucap netizen.

Load More