Linda Rahmadanti | MataMata.com
Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram @bastiansteel)

Matamata.com - Bastian Steel mengatakan jika hubungannya putus dengan Shafa Harris bukan karena perselingkuhan atau pun rasa bosan. Hal itu diungkapkan oleh Babas sapaannya dalam video yang diunggah akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Selasa (29/9/2020).

"Memang butuh space masing-masing karena setiap hari kan bareng. Nggak bosen," ujar Bastian Steel.

Aktor dan Penyanyi Bastian Steel bersama dengan sang kekasih, Shafa Harris berpose saat ditemui di Kawasan Tandean, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan personel Coboy Junior ini mengatakan bahwa tidak pernah bosan dengan putri Sarita Abdul Mukti tersebut. Pasalnya, keduanya punya sifat yang ceria. "Kita sama-sama seru, sama-sama gila. Bosen nggak ada. Tapi sudah lewat juga. Sudah lama," tutur Bastian Steel.

Baca Juga:
Terlanjur Viral, Bastian Steel Bantah Selingkuh dengan Sepupu

"Untung saya menghilang ke Bali jadi kalian tidak bisa bertanya kepada saya (soal putus)," sambungnya lagi lantas tertawa. Yang pasti, Bastian Steel bilang keputusan berpisah sudah menjadi kesepakatan bersama. Mereka ingin menjadi pribadi yang lebih baik mengingat selama berpacaran selalu menghabiskan waktu bersama.

"Pokoknya waktu itu kita putusin berpisah supaya bisa jadi lebih baik untuk satu sama lain," ucap Bastian Steel. Dia juga tidak memungkiri ke depannya buat balikan dengan Shafa Harris. Hingga kini hubungan mereka memang baik-baik saja.

Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/@shafaharris)

"Jadi kalau pun balikan kitanya bisa jadi lebih baik. Jadi lebih positif. Kurang berantemnya. Cuma kan nggak tahu entah balikan, entah nggak. Aku sama Shafa baik-baik saja," pungkas Bastian Steel. (Sumarni)

Baca Juga:
Isu Bastian Steel Selingkuh dengan Sepupunya, Shafa Harris Beri Pembelaan

Load More