Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Tangkapan layar YouTube channel Tema Indonesia)

Matamata.com - Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf pada 22 September 2020. Usai mualaf, Nathalie Holscher dan Sule diketahui salat jamaah. 

"Sekarang juga udah belajar, kemarin juga salat dituntun, salat bareng-bareng, sama lah. Sekarang tinggal dia Istiqomah, belajar lebih baik lagi," ujar Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020).

Nathalie Holscher bersama Sule. [Instagram]

Ayah Rizky Febian ini mengaku kini lebih giat beribadah karena Nathalie Holscher. Tak cuma itu, Sule juga berniat buat terus mendalami islam. "Dan alhamdulillah ya dia tuh jadinya berkat buat saya soal ibadah. Saya jadi mempelajari lagi terus sedikit lebih rajin beribadah," kata Sule.

"Karena malu kan saya dia mau belajar terus saya ibadanya nggak bener, gimana coba? Itu poinnya," sambungnya lagi. Sule memang mendampingi Nathalie Holscher saat hendak mengucapkan dua kalimat syahadat. Dia bahkan menjadi saksi.

Sule menyebut sengaja menemani Nathalie Holscher di detik-detiknya menjadi mualaf bukan tanpa alasan. "Memang kita awalnya colab-colab. Terus tiap malem dia sering curhat tentang konten, kehidupan dia, tentang ya dia mau pindah keyakinan, ya saya menampung semua obrolan dia," kata Sule.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Perkenalan Natalie Holscher dan Sule disebut sudah lama terjadi tepatnya pada 2012 karena berada dalam satu manajemen. Namun, intensitas kedekatannya terjadi baru tiga bulan belakangan.

"Kenal sudah lama sejak 2012 karena syuting bareng. Terus ketemu lagi ajakin collabs YouTube tiga bulan lalu," timpal Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Sule dikabarkan sedang dekat dengan seorang mantan DJ cantik keturunan Indonesia-Jerman, Nathalie Holscher. Kedekatan keduanya tercium setelah Sule tampak mendampingi Nathalie Holscher untuk jadi mualaf.

Load More